Selasa, 07 Agustus 2018

Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen

Memancing ikan mas bisa dilakukan di mana saja seperti di sungai dengan keadaan air yang tenang atau pun yang mengalir. Dalam kondisi air mengalir, memancing ikan akan lebih sulit dibanding dengan kondisi air yang tenang/tetap. Untuk itu, dibutuhkan umpan khusus yang mampu menarik perhatian si ikan  dan kami disini akan memberikan tipsnya yaitu dengan menggunakan umpan yang di campuri dengan Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen ikan.

Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen
Ikan mas atau biasa disebut juga ikan karper atau ikan tombro merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak di minati masyarakat indonesia . Selalu menjadi target utama dalam pemancingan ikan mas ini karena selain memiliki rasa daging yang lezat untuk dijadikan olahan makanan juga dalam memancing ikan ini bisa terbilang mudah dan pastinya memiliki sensasi tarikan sendiri dalam penarikannya. Di Habitat aslinya ikan mas ini menyukai perairan yang tenang. Dalam mencari makanan biasanya ikan ini suka bergerombol dan ikan ini mempunyai ciri khas yang sangat menguntungkan bagi para pemancing jika sedang mencari makan. Karena pada saat mencari makan, ikan ini suka mengoreh-ngoreh dasar perairan yang dapat menimbulkan gelembung-gelembung ke permukaan. Gelembung-gelembung itulah yang bisa kita jadikan patokan keberadaan ikan mas.

Pembuatan umpan ikan mas di air mengalir sangatlah mudah. Kita bisa juga memanfaatkan umpan-umpan alami untuk memancing ikan mas ini. Seperti umpan cacing, ulat, dan sebagainya. Akan tetapi untuk lebih mengefektifkan akan keberhasilan kita menangkap ikan mas sebaiknya kita menggunakan umpan racikan yang di campuri essen penambah aroma untuk umpan supaya umpan mampu menarik perhatian ikan.

Bahan yang di perlukan:
  • Kroto segar 50 gr
  • Telur bebek 2 butir
  • Susu bubuk 1 sachet
  • Margarin 1 sdm
  • Master Essen
Cara membuatnya:
Masukkan telur dan susu bubuk dalam satu wadah kemudian aduk-aduk hingga tercamour rata. Setelah itu masukkan 1 sdm margarin dan aduk kembali hingga tercampur rata. Masukkan adonan kedalam plastik dan ikan kemudian kukus beberapa menit hingga matang dan tercium wangi. Angat dan diamkan beberapa menit hingga dingin. Tambahkan Master essen sebanyak 5-7 tetes pada umpan. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan siap untuk digunakan.

Dalam pembuatan umpan diatas, terdapat Master Essen. Mungkin ada yang masih asing dengan bahan itu. Mari kami jelaskan apa itu Master Essen.

Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen
Master Essen adalah cairan penambah aroma pada umpan yang terbuat dari ekstrak hewani dan buah sehingga menimbulkan aroma amis wangi yang disukai ikan. Aroma khas yang menyengat di setiap variannya sangat cocok digunakan sebagai campuran penambah aroma pada umpan. Sehingga umpan anda menjadi incaran para ikan karena mampu menarik perhatian si ikan. Dalam memancing ikan, penggunaan essen ini kadang sangat diperlukan terlebih ketika kita memancing di tempat dengan keadaan air yang tidak biasanya seperti di perairan keruh, cokelat, dan mengalir yang mengharuskan kita bisa menarik perhatian ikan. Untuk itu, Master Essen ini bisa anda gunakan sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Master Umpan ini mampu digunakan di segala tempat dan kondisi ari di cuaca panas maupun hujanpun dapat kita gunakan tanpa mengurangi kualitas dan aroma dari essen ini.

Keterangan Produk:

  • Harga: 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian: Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
Apabila anda berminat untuk order Master Essen ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Hijau tua : 4 Botol : Hendra : Jl. Cendana No.50, Menteng, Jakarta Pusat : 085.322.864.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi Juga Kami Di Bukalapak,  Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






https://shopee.co.id/umpanmasteressen



Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen
Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen
Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen
Essen Ikan Mas Di Air Mengalir Dari Master Essen


Share:

0 komentar: