Jumat, 24 Agustus 2018

Umpan Pelet Ikan Lele

Jumpa kembali dengan kami di situs resmi Master Essen Ikan. Terimakasih atas kunjungannya. Dan tepat sekali bagi anda yang senang memancing ikan lele telah mengunjungi website kami karena pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan produk Umpan Pelet Ikan Lele.

Lele atau ikan keli adala ikan jenis air tawar yang memiliki tubuh licin karena tidak semiliki sisik, agak pipih memanjang, dan berkumis panjang yang ada di sekitar mulutnya.Ikan lele termasuk pada keluarga Claridae. berasal dari afrika dan india serta sudah menyebar keberbagai pelosok salah satunya terdapat di Indonesia.

Habitat ikan lele di sungai dengan arus perlahan, rawa, telaga, waduk, sawah yang tergenang ait. Bahkan ikan ini juga bisa hidup pada perairan yang tercemar seperti di got-got dan selokan pembuangan. Ikan lele tidak pernah ditemukan di air payau atau air asin, kecuali lele laut yang tergolong pada famili Ariidae. Ikan lele bersifat nokturnal yaitu aktif mencari makan di malam hari. Di siang hari, ikan lele berdiam diri dan berlindung di tempat yang gelap.

Di seluruh dunia, ikan lele di dapatkan dengan cara di tangkap/dipancing maupun dibudidayakan. Meskipun biasanyan ikan lele lebih kecil daripada gurami umumnya, tetapi ada beberapa jenis lele yang bisa mencapai panjang 1-1,5 m dan beratnya mencapai lebih dari 2 kg. Ikan lele ini merupakan target pancingan yang sudah lama di jadikan sebagai ikan buruan para penghobi mancing, khususnya para pemancing air tawar.

Untuk memancing ikan lele banyak para pemancing umumnya menggunakan cacing tanah yang terbilang sangat efektif untuk menarik perhatian dari berbagai macam  ikan di perairan bebas. Selain cacing juga banya yang menggunakan ulat hongkong, kecebong, udang kecil, belut dan sebagainya untuk dijadikan sebagai umpan mancing ikan lele. Akan tetapi, para pemancing saat ini banyak yang berinovasi dengan meracik umpan-umpan tertentu sehingga menjadikan umpan racikan yang jitu untuk mancing ikan lele.

Akan tetapi pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan Umpan Pelet Ikan Lele dari Master Umpan dan Essen Ikan yang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan lele anda.

Umpan Pelet Ikan LeleUmpan pelet ikan lele adalah salah satu produk unggulan dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan Pelet Ikan lele memiliki aroma amis dan asam yang khas dan sangat kuat. Umpan ini berbentuk serbuk kering yang mengandung protein 80% dan dipadukan dengan concentrate bahan penambah nafsu makan ikan serta pengumpul ikan. Umpan Pelet ini menjadi senjata andalan para pemancing ikan lele karena cocok digunakan di segala cuaca, jenis air, keadaan kolam dan di berbagai tempat memancing.

Cara penyajian Umpan Pelet Ikan lele ini sangat lah mudah karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan umpan siap digunakan. Akan tetapi untuk meningkatkan performa umpan, anda bisa menambahkan 5-7 tetes Master Essen. ini sangat berguna untuk membantu menambah aroma pada umpan sehingga mampu menarik perhatian ikan.

Keterangan Produk :

- Nama Master Umpan & essen Ikan lele
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin order Master Umpan dan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH  PEMESANAN

DT-PUPL : 2 Paket : Gugun Gunawan: Jl. Kalibata tengah III No.120 rt.03/12, Pancoran, Jakarta Selatan : 081.320.720.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUPL agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.  

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen




Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Lele

Umpan Pelet Ikan Lele
Umpan Pelet Ikan LeleUmpan Pelet Ikan Lele
Share:

0 komentar: