Sabtu, 29 September 2018

Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master Essen

Solusi mancing ikan lele di danau dengan menggunakan Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan yang paling jitu dan disukai ikan lele.

Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master Essen
Danau merupakan perairan air tawar dan payau yang banyak tersebar di Indonesia. Danau dapat terjadi karena proses alami akibat perubahan lempengan bumi atau yang sengaja di buat oleh Masyarakat. Biasanya danau dijadikan sebagai tempat rekreasi atau sarana olahraga luar ruangan seperti salah satunya memancing. Memancing merupakan kegiatan yang banyak di lakukan sebagai  penyalur hobi yang terbukti ampuh mengurangi rasa stress dan suntuk akibat pekerjaan bagi mereka yang menggemarinya.

Memancing di danau adalah tempat yang juga banyak di datangi oleh para pemancing karena di danau juga terdapat berbagai jenis ikan air tawar di dalamnya. Salah satunya adalah ikan lele. Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang yang memiliki kumis dan tidak memiliki sisik pada bandannya. Ikan lele dapat hidup di perairan apapun, termasuk di danau dengan keadaan air keruh yang disukainya. Ikan senang berada di dasar perairan terlebih ketika siang hari ia akan berdiam diri di tempat yang ia buat di dasar perairan. Karena pada dasarnya ikan lele termasuk jenis hewan nokturnal atau aktif di malam hari untuk mencari makan.

Mancing ikan lele supaya mendapatkan hasil yang banyak membutuhkan umpan jitu yang mampu menarik perhatiannya. Umpan ikan lele di danau yang paling jitu akan kami sajikan di bawah ini:

Umpan lele dengan Daging Sapi Giling

  • Siapkan 2 ons daging sapi giling dan 1 sendok makan wijsman lalu campurkan hingga merata. Setelah itu, tambahkan 5-7 tetes Master Essen. Kemudian kukus adonan dan umpan siap diguanakn.

Umpan lele dengan Usus Ayam

  • Siapkan usus ayam satu genggam, kukus sampai matang dan haluskan dengan cara di blender. Setelah itu tambahkan telur ayam 1 butir dan keju craft 1 lembar, aduk-aduk hingga merata. Sebagai pengeras, tambahkan indomie yang telah di blender halus. Terakhir tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan Umpan siap digunakan.
Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master EssenMaster Essen adalah produk essen oplosan yang dapat digunakan di berbagai tempat memancing di segala kondisi kolam seperti di danau dengan air keruh, hijau, ataupun bening. Mancing Ikan lele dengan Master Essen sudah terbukti sangat ampuh untuk membantu mendapatkan hasil tangkapan ikan lele yang sesuai dengan keinginan atau bisa juga melebihi itu. Hal ini sudah di buktikan oleh beberapa pemancing ikan lele yang menggunakan Master Essen ini. Bahkan ada juga mereka yang mengikuti lomba galatama ikan lele menjuarai perlombaanya.

Master Essen terbuat dari bahan alami yang di sukai oleh ikan lele, aromanya yang kuat dan menyengat yang menjadikan Master Essen ini mampu menarik perhatian ikan lele. Master Essen ini dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan di segala cuaca siang ataupun malam hari.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di gunakan dengan takaran 5-7 tetes.
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen ikan lele ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEL : 3 Botol : Essen Hijau : Pauzi Ahmad : Jl. Moh. Hatta No.94 Rt.01/11, Kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari, Kota Tanggerang : 081.221.651.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap pemesanan wajib untuk mencantumkan kode MEL, supaya tidak tertukar dengan produk lain dan pemesanan akan cepat diproses.

Keunggulan Order Pada Kami:

  • Buka 24 Jam, Hari libur nasional tetap buka
  • Gratis Konsultasi via SMS/WA
  • Harga murah tetapi tidak murahan
  • Pengiriman yang cepat dan tepat
  • Gratis resep dan racikan umpan
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Siap Melayani Ke seluruh wilayah Indonesia

Kunjungi Juga Kami Di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen



Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master Essen
Essen Ikan Lele Di Danau Dari Master EssenEssen Ikan Lele Di Danau Dari Master Essen


Share:

0 komentar: