Selasa, 04 September 2018

Essen Ikan Lele Harian Dari Master Essen

Mancing harian banyak di gemari karena dalam kegiatan mancing harian kita bebas memilih tempat dan jenis ikan. Nah untuk mancing harian ikan lele, kami menyediakan Essen Ikan Lele Harian dari Master Essen yang ampuh untuk mancing harian ikan lele anda di baik siang ataupun malam hari.

Essen Ikan Lele Harian Dari Master Essen
Mancing ikan lele baik di sungai, rawa, danau, ataupun kolam pemancingan pada dasarnya sama. Memancing di kolam pemancingan akan lebih mudah untuk mendapatkan ikan lele terlebih di kolam pemancingan khsusus ikan lele. Beda lagi jika memancing ikan lele di alam liar seperti di sungai atau danau yang terdapat berbagai jenis ikan air tawar lainnya yang memungkinkan umpan ikan lele kita di lahap oleh ikan lain. 

Pada prisipnya semua umpan dasar ikan lele akan di makan olehnya. Akan tetapi kondisi PH air sangat mempengaruhi perubahan dan keadaan ikan lele. Jenis umpan dengan aroma amis menyengat sangat disukai oleh ikan lele ini. Meski dalam mancing ikan lele dapat menggunakan umpan alami seperti cacing umpan dasar jenis lainnya, umpan racikan khusus lebih di sarankan untuk mancing ikan lele ini. Karena seperti yang telah di jelaskan tadi ketika di kolam banyak jenis ikan air tawar lainnya maka jenis umpan racikan khusus untuk ikan lelelah yang harus anda gunakan supaya umpan anda tidak dimakan oleh ikan jenis lain.

Untuk itu, bagi anda yang belum mengetahui umpan racikan khusus untuk ikan lele, berikut kami akan memberikan resep racikannya di bawah ini:

Umpan Ikan lele 1

Siapkan ati ayam segar kemudian potong kecil-kecil persegi lalu rendam dengan telur bebek yang di campur kaldu ayam selama 30 menit. Setelah itu, tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Lele 2

Siapkan kuning telur asin, tepung ikan teri, tepung udang, pelet PF 1000 dan 781-2 SP, Terasi, Bawang putih. Semua bahan di campurkan menjadi dalam satu wadah. Berikan air hangat secukupnya kemudian aduk hingga rata. Tambahka 5-7 tetes master Essen dan kemudian buat bulat-bulat kecil sekuran mata kail pancing anda dan umpan siap digunakan.

Dalam kedua umpan tersebut terdapat penambahan Master Essen. Bagi anda yang  belum tahu apa itu Master Essen. Simak penjelasannya dibawah ini:

Essen Ikan Lele Harian Dari Master Essen
Master Essen merupakan essen oplosan dengan aroma amis dan wangi yang khas dan menyengat di setian variannya. Untuk umpan ikan lele, kami mempunyai 4 varian Master Essen dan 1 Master Essen biang susu sebagai pengumpul ikan di lapak.Aroma amis wangi yang menyengat ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap umpan sehingga mampu menarik perhatian ikan lele . Dalam hitungan menit ikan lele akan menyerbu umpan anda. 

Master essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing profesional ataupun pemula di berbagai daerah di Indonesia. Khsususnya para pemancing yang berada di daerah jawa barat dan sekitarnya bahkan sudah banyak yang berlangganan dengan Master Essen ini. Karena keampuhan dari master essen ini yang telah menjuarai lomba mancing galatama, babon, kilo gebrus dan untuk mancing harian dan indukan pun master essen cocok anda gunakan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di gunakan dengan takaran 5-7 tetes.
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Essen Ikan lele dan ingin membelinya, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperi di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEL : 2 Botol :  Essen Hijau : Fahrul A : Jl. Babakan baru No.124, Kec. Rancaekek, Bandung : 082.322.509.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode MEL agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.  
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap 
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi Juga Kami Di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen



 Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Harian Dari Master EssenEssen Ikan Lele Harian Dari Master Essen

Essen Ikan Lele Harian Dari Master Essen
Share:

0 komentar: