Senin, 10 September 2018

Essen Ikan Lele Musim Hujan

Musim hujan bukan halangan buat para pemancing untuk memancing ikan buruannya. Salah satu jenis ikan yang banyak di buru ketika musim hujan adalah ikan lele. Mancing ikan lele di musim hujan dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Musim Hujan akan kami bahas berikut ini.


Kondisi air yang keruh pada saat musim hujan membuat banyak ikan lele yang berkeliaran di perairan. Ini di sebabkan karena nafsu makan ikan lele akan lebih meningkat membuatnya lebih aktif mencari makan pada musim ini. Karena itu di musim hujan merupakan waktu yang tepat untuk mancing ikan yang satu ini. Dalam penentuan umpan ikan lele sebenarnya tidak lah sulit karena ikan ini termasuk ikan yang memakan segala jenis makanan atau di kenal dengan nama omnivora. Tetapi umpan yang memiliki aroma amis yang menyengat akan sangat ampuh untuk menarik perhatiannya karena ikan lele sangat menyukainya. Akan tetapi anda juga bisa memandukan dengan aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan lele. Nah kami akan memberikan resep racikan mancing ikan lele di musim hujan dengan menggunakan Master Essen aroma amis dan amis wangi yang di sukai ikan lele sebagai berikut:

Umpan mancing ikan lele

Bahan yang digunakan: Cacing sutra, Telur bebek 1 butir, bubuk garlic 1/2 sdt, pelet udang, 1/2 sdt vanili cair, dan Master Essen
Cara meraciknya: Campurkan 1 genggam cacing sutra dengan semua bahan. Untuk Master Essen anda bisa menambahkan 5-7 tetes kedalam satu adonan dan umpan siap digunakan.

Umpan mancing ikan lele 2

Bahan yang digunakan: Daging sapi giling 2 ons, Mentega wijsman 1 sendok, dan Master Essen
Cara meraciknya: Campurkan daging sapi giing dengan mentega wijsman aduk hingga merata kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan Umpan siap digunakan.

Essen Ikan Lele Musim Hujan
Master Essen merupakan salah satu bahan yang berguna untuk membantu menambah aroma pada umpan. Aromanya yang kuat dan sangat menyengat dari Master Essen ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Master Essen sudah menjadi salah satu produk Essen oplosan yang banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di Indonesia. Karena keampuhan Master Essen dalam memikat perhatian ikan di kolam membuat para pemancing merasa puas dengan hasil tanggkapannya.

Master Essen ini sangat cocok digunakan di segala cuaca dan jenis air serta di berbagai keadaan kolam tempat memancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di gunakan dengan takaran 5-7 tetes.
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  DT-MEL : 2 botol : Essen Hijau tua : Mahdi Setiadi : Jl. Antariksa raya No.152, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan : 085.322.931.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap pemesanan wajib untuk mencantumkan kode MEL, supaya tidak tertukar dengan produk lain dan pemesanan akan cepat diproses.

Keuntungan Order Pada Kami:
  • Buka 24 Jam, Hari libur nasional tetap buka
  • Gratis Konsultasi via SMS/WA
  • Pengiriman yang cepat dan tepat
  • Harga murah tetapi tidak murahan
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep dan racikan umpan

Kunjungi Juga Kami Di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen



 Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Musim Hujan

Essen Ikan Lele Musim HujanEssen Ikan Lele Musim Hujan
Share:

0 komentar: