Senin, 22 Oktober 2018

Master Essen Ikan Nila

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen Ikan. Kabar baik untuk pecinta mancing ikan nila karena kali ini kami akan membagikan informasi mengenani Master Essen Ikan Nila yang cocok digunakan untuk lomba ataupun mancing harian.


Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar yang juga banyak diminati para pemancing. Masakan ikan nilapun banyak disukai karena rasa daging ikan nila yang enak dan juga banyak mengandung gizi yang tinggi. Ikan nila adalah ikan yang rakus, tidak bisa diam, galak dan mudah berkembang biak. Meski hidup diperairan keruh, ikan nila tergolong lincah berenang didalam air.Ukuran ikan  nila ini bisa sangat besar terlebih yang hidup di alam liar karena mendapatkan makanan secara bebas. Dibandingkan dengan ikan nila di kolam budidaya, biasanya ikan nila budidaya akan diambil apabila sudah mencapai ukuran tertentu. 

Baca juga: Umpan Pelet Serbuk Ikan Nila Di Alam Liar

Ikan nila sendiri hidup secara bergerombol, baik itu gerombolan yang berenang di tengah maupun di pirnggir kolam. Umpan menjadi hal terpenting yang mempengaruhi keberhasilan dalam memancing. Untuk mancing ikan nila kita bisa menggunakan umpan alami seperti lumut atau menggunakan umpan pelet buatan. Kali ini kami akan memberikan resep umpan ikan nila dengan media lumut yang paling jitu. simak penjelasannya berikut ini:

Umpan Lumut Untuk Ikan Nila

  • Lumut sawah segar
  • Master Essen Ikan
Pembuatan: Masukkan lumut sawah segar dalam mangkuk, kemudian tambahkan 10 tetes Master Essen. dan umpan bisa langsung digunakan. Untuk takaran 1 ember lumut, anda bisa menambahkan 1 tutup botol Master Essen pada umpan lumut.

Master Essen Ikan Nila
Master Essen merupakan essen oplosan yang banyak diminati para pemancing. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai ikan. Aroma menyengat disetiap varian Master Essen ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan sehingga umpan anda menjadi serbuan ikan target.

Master Essen hadir sebagai penambah aroma untuk umpan ikan nila. Sama seperti untuk umpan ikan lainnya, Master Essen ikan nila memiliki beberapa varian yang tentunya sudah teruji sangat disukai ikan nila. Banyak pula para pemancing yang telah membuktikan keampuhan Master Essen Ikan Nila ini. Terbukti mereka yang menggunakan Master Essen ini banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master essen ini dapat digunakan untuk mancing ikan nila babon, kilo gebrus, galatama, harian dan indukan di segala jenis air.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000/botol
  • Isi essen 30 ml
  • Pemakaian, Campurkan Master Essen dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Nila, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Hilman Yahya : Jl.  Andir No. 50, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung : 085.325.760.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan Order Pada Kami:

  • Buka 24 jam, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis diskusi dan resep racikan
  • Pengiriman cepat dan Tepat
  • Packing Rapi
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan NilaMaster Essen Ikan Nila
Master Essen Ikan NilaMaster Essen Ikan Nila

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami bisa untuk melakukan COD, uang dapat di berikan langsung ke kurir pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Surabaya, Malang, Garut, Cirebon, Balikpapan, Lampung, Palembang, Padang, Medan, Solo, Purwokerto, Semarang, Karawang, Brebes, Kuningan, Cianjur, Makassar, Samarinda, Aceh, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: