Kamis, 11 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Mas

Jumpa Kembali dengan Master Essen Ikan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi mancing ikan mas paling jitu dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas.

Master Umpan Ikan Mas
Mancing ikan mas banyak diminati para pemancing karena ikan yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemancing. Selain itu ikan mas memiliki daging yang lembut dan enak untuk dijadikan olahan makanan. Ikan mas ini merupakan ikan yang sangat populer di semua kalangan Masyarakat Kita. Banyak para pembudidaya yang membudidayakan ikan mas karena ikan mas memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Di kalangan pemancing ikan mas menjadi ikan nomor satu yang banyak digunakan sebagai target para pemancing. Terlebih ketika pada pemancingan berbayar karena harganya yang relarif murah. Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang dapat juga ditemui di perairan payau. Ikan mas menyukai perairan yang tenang dan agak jernih seperti di pinggiran sungai. Ikan mas termasuk hewan omnivora atau pemakan segala. Dalam memancing ikan mas, umpan menjadi salah satu hal terpenting yang mempengaruhi keberhasilan dalam memancing. Untuk membuat umpan racikan ikan mas, bisa terbilang sulit karena banyaknya bahan yang diperlukan. Kami mempunyai solusi umpan mancing ikan mas yang mudah diracik dan praktis cara penyajiannya yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas.

Baca Juga: Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya

Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan mas merupakan salah satu produk umpan untuk mancing ikan mas. Umpan ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein dan mengandung bahan-bahan yang disukai ikan mas. Umpan ini berbentuk serbuk kering yang memiliki aroma amis wangi kuat. Dalam penyajiannya akan lebih ampuh jika mencampurkan Master Essen Ikan sebagai bahan penambah aroma umpan. Untuk itu kami menyediakan Paket Umpan beserta Essen sebagai solusi untuk umpan mancing ikan mas yang praktis dan murah.

Cara penyajiannya yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan lalu tambahkakn 5-7 tetes Master Essen dan umpan siap digunakan. Anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti kinoy, deho dan kuning telur asin apabila dirasa umpan terlalu lembek. Master Umpan Ikan Mas ini sangat cocok digunakan sebagai umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Serta umpan ini tahan di segala cuaca dan jenis air. Sudah banyak para pemancing ikan mas yang menggunakan Umpan ini dan mereka merasa puas dengan hasilnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan dan Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp. 130.000
  • Isi: Umpan 250 gram + Essen 30 ml
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing ikan mas galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM :  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Mukhtar Arifin : Jl Cendana No.110, Rt.05/01, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat  : 081.320.648.xxx

SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Kenutungan Order Pada Kami

  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Gratis diskusi dan resep umpan
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Siap melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

 Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas

Master Umpan Ikan MasMaster Umpan Ikan Mas

 Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery)  untuk pembayaran bisa dilakukan secara langsung dengan memberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tanggerang, Garut, Surabaya, Yogyakarta, Kuningan, Sukabumi, Lampung, Palembang, Bali, Lombok, Samarinda, Solo, Semarang, Sidoarjo, Malang, Dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE,J&T dan POS.

Alamat kami di 

Jl. Noenong Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat‒ 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: