Kamis, 31 Januari 2019

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu

Salam Sejahtera para pecinta Strike Di seluruh tanah air tercinta ini. Disini kami akan menjelaskan dan memberikan informasi tentang Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen KatilayuIkan patin adalah salah satu jenis ikan konsumsi air tawar, yang banyak di gemari oleh banyak orang terutama di wilayah Indonesia. Ikan ini memiliki tubuh yang panjang berwarna putih silver dengan punggung berwarna biru kehitaman. Ikan patin dikenal sebagai komoditi ikan yang berprospek bagus untuk ladang bisnis, Karena memiliki harga jual yang relatif mahal. Hal inilah yang menyebabkan ikan patin mendapat perhatian dan diminati oleh para pengusaha untuk membudidayakannya. Ikan patin bersifat nokturnal yaitu aktivitasnya dilakukan di malam hari atau yang aktif pada malam hari sebagaimana umumnya ikan sejenis catfish lainnya. Selain itu, ikan patin suka bersembunyi di dalam liang-liang ditepi sungai habitat hidupnya. Yang membedakan ikan patin dengan ikan catfish pada umunya adalah sifat patin yang termasuk omnivora atau golongan ikan pemakan segalanya. Di alam, makanan ikan ini antara lain ikan-ikan kecil lainnya, cacing, detritus, serangga, biji-bijian.

Baca Juga:Umpan Ikan Patin Galatama Dengan Essen Katilayu

Mancing ikan patin membutuhkan kesabaran agar bisa meraih hasil yang diinginkan, Terutama jika para pemancing ingin menargetkan Ikan patin induk sebagai buruan utama ketika mancing galatama. Hal yang harus diperhatikan adalah umpan. Kita mesti pintar dalam meracik umpan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Persiapkan racikan umpan yang wajib anda bawa ketika Mancing Galatama Ikan Patin. dengan begitu Berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan untuk ikan patin.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Galatama:
  • Roti tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi Udang 1/2 sendok teh
  • Pelet 1/2 kg
  • Air Panas
  • Master Essen katilayu
Cara Pembuatan: Campurkan telur bebek dengan terasi, kemudian masukan pelet, roti tawar, dan air panas secukupnya lalu aduk hingga rata. setelah itu teteskan Master Essen katilayu 3-5 kali, dan umpan siap dipakai.

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu
Master Essen katilayu yaitu Essen/cairan yang terbuat dari getah pohon katilayu langsung yang di fermentasi beberapa hari setelah melalui tahap itu jadilah Essen Minyak Getah Katilayu Asli dengan aroma yang sangat khas yaitu harum keasaman. Ada banyak manfaat dari essen sari katilayu ini untuk memaksimalkan umpan buatan anda menjadi lebih cepat disambar ikan. Selain itu, Master Essen Katilayu asli dapat mengumpulkan ikan ` pada lapak anda dan juga mampu bertahan ketika hujan turun.

Produk Kami ini telah lulus ujicoba diberbagai kondisi air. Seperti air hijau, air bening, bahkan air hitam bau pun juga bagus hasilnya. Master Essen katilayu ini cocok sebagai bahan campuran umpan pelet, cenil, dan masih banyak lainya. oleh sebab itu master essen katilayu dapat di aplikasikan ke semua jenis media umpan. Termasuk umpan hidup seperti udang dan cacing.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok Untuk: Ikan Patin, Mas, Mujair, Nilem, Lele, Bawal, Dll
  • Bagus untuk: Lomba Galatama, Harian, Kilo gebrus, Indukan, Babon dan galapung(galatama apung)
Apabila anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ini, silahkan anda langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 5 Botol: Andi Sadega: Jl. Waturenggong, Kel.Panjer Kec.Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali: 082.223.132.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Galatama Master Essen Katilayu
Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Tanggerang, Bogor, Depok, Malang, Sukabumi, Lampung, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Tegal, Semarang, Purwakarta, Karawang, Garut, Kuningan, Purwokerto, Madura, Maluku, Bali, Lombok, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec.Tawang
Kota Tasikamalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: