Selasa, 05 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen Katilayu

Salam hangat bagi para pecinta strike dimanapun kalian berada dan tidak lupa bagi anda pembaca setia artikel ini, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang Umpan Ikan Nila Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen KatilayuMemancing merupakan kegiatan yang menyenangkan dan seru. Apalagi kegiatan ini dapat dilakukan secara bebas dan tidak dipungut biaya sama sekali bila langsung di sungai atau di laut. Selain itu memancing juga suatu pekerjaan yang dimana hasil pancingan bisa langsung dijual atau bisa juga dikonsumsi. Walaupun terkadang ada juga para pemancing yang menjadikan kegiatan tersebut untuk sekedar menghibur dirinya sendiri, Terlebih lagi memancing adalah kegiatan positif dan dapat melatih kesabaran. Untuk lokasi memancing sendiri yang mudah dan pasti ada ikan yaitu sungai. Namun sungai yang digunakan adalah sungai yang alirannya tidak begitu deras dan juga tidak begitu lambat yang ditandai dengan sedimentasi pada tepi sungai berwujud lumpur. Di sungai ada berbagai macam ikan seperti lele, jambal, bahkan nila. Khusus untuk ikan nila merupakan ikan yang paling sering ditemukan dan banyak disukai. Untuk memancingnya sedikit sulit, tetapi bisa menggunakan tips dan trik mancing ikan nila agar mudah dalam mendapatkannya.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila

Ikan Nila adalah salah satu ikan yang banyak dikonsumsi karena di perairan Indonesia ikan ini jumlahnya sangat banyak. Tidak hanya itu ikan nila memiliki protein yang tinggi di kalangan ikan air tawar lainnya, terlebih lagi membudidaya dan pengolahannya tidak sulit. Tidak perlu berpanjang lebar, berikut ini kami sajikan resep umpan ikan nila.

Racikan umpan ikan nila pakai lumut asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu merupakan produk essen penambah aroma alami yang terbuat dari minyak getah katilayu asli yang sudah dipercaya sejak lama mampu memikat perhatian ikan dan mengumpulkan ikan, dan juga banyak diminati oleh para pemancing. Master Essen Katilayu pada dasarnya sangat cocok digunakan sebagai bahan campuran umpan mancing semua jenis ikan air tawar termasuk ikan nila.

Mancing ikan nila menggunakan campuran Master Essen Katilayu ini sudah terbukti sangat ampuh. hal ini sudah dibiktikan oleh beberapa pemancing ikan nila yang sangat puas dengan hasil tangkapannya dengan menggunakan Master Essen Katilayu. Cara penggunaan Master Essen Katilayu ini sama halnya dengan produk essen lainnya yaitu dengan meneteskan 3-5 tetes master essen katilayu pada 1 ons umpan yang digunakan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes untuk setiap 1 ons umnpan
  • Cocok untuk segala jenis umpan mancing ikan air tawar
  • mampu tahan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam juga di berbagai tempat mancing
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 botol: Firmansyah: Jl.Cibadak No.10 Kel.Cibadak Kec.Astana Anyar Kab.bandung: 081.223.587.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen katilayu Ikan Nila

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Nila Master Essen Katilayu

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami siap mengantarkan barang langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: