Sabtu, 02 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Salam Strike! Berikut ini kami akan memberikan tips dan cara tentang Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Mancing merupakan sebuah kegiatan yang sangat digemari oleh semua kalangan terutama bagi orang yang setiap harinya disibukan dengan pekerjaannya. Salah satu ikan yang asik untuk dipancing yaitu ikan patin. Ada ciri khas tersendiri saat memancing ikan patin sehingga banyak para pemancing tertarik untuk mancing ikan ini dan juga bahkan dijadikan untuk ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, harian dan indukan. Namun, sebagian para pemancing belum mengerti bagaimana cara membuat umpan ikan patin yang maksimal agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga:Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Ikan Patin adalah salah satu jenis hewan yang bisa di konsumsi karena rasa dagingnya yang lembut dan gurih. Ikan jenis ini digemari oleh banyak orang terutama di wilayah Indonesia. Ikan Patin termasuk dalam hewan pemakan segala atau omnivora. Patin biasannya memangsa udang kecil, moluska, rumput, tumbuh-tumbuhan, biji-bijian, serangga, cacing dan ikan kecil. Ikan Patin bersifat nokturnal yaitu yang aktif pada malam hari sebagaimana ikan sejenis Catfish lainnya. Cara membedakan ikan pati dengan ikan Catfish pada umumnya yaitu ikan patin termasuk ikan pemakan segala alias omnivora. Hal yang harus diperhatikan dalam memancing adalah umpan, terutama kita menargetkan ikan patin sebagai buruan utama ketika mancing kilo gebrus. Untuk para pemancing mesti pintar-pintar dalam meracik umpan agar dapat hasil yang memuaskan. Dengan begitu kami akan memberikan resep racikan umpan ikan patin.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin:
  • Roti tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sendok teh
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
  • Master Essen Katilayu
Cara Pembuatan: Campurkan telur bebek dengan terasi, kemudian masukan pelet,roti tawar dan air secukupnya lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan Master Essen Katilayu 3-5 kali, dan umpan siap digunakan.

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu merupakan salah satu dari produk kami yang terbuat dari getah pohon katilayu dan di fermentasi melalui tahap-tahap jadilah Essen minyak getah Katilayu dengan aroma yang begitu khas yaitu wangi keasaman. ada banyak manfaat dari master essen katilayu ini yaitu untuk meningkatkan performa umpan anda dalam memancing. Selain dari pada itu Master Essen Katilayu ini dapat mengumpulkan ikan pada lapak anda dan juga mampu bertahan jika cuaca sedang tidak mendukung.

Master Essen Katilayu ini sudah teruji keampuhannya oleh para pemancing tanah air, dan telah lulus ujicoba di berbagai kondisi air. Mulai dari air hijau, bening, dan air hitam berbau pun bagus hasilnya. Master Essen katilayu ini sangat cocok apabila dijadikan sebagai bahan campuran umpan pelet, cenil, dan umpan sejenis lainnya. Dengan begitu master essen katilayu ini dapat diaplikasikan ke semua jenis umpan, termasuk umpan hidup sekalipun seperti cacing tanah dan udang.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi Keasaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Bagus Untuk: Ikan Patin, Mas, mujair, Nilem, Lele, Bawal, DLL
  • Cocok Digunakan: Lomba Galatama, Kilo gebus, Babon, Harian, Dan juga Indukan
Apabila anda berminat dengan Master Essen Katilayu ini, silahkan anda bisa langsung order dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Indra Mallgera: Jl. Tuamang, Kel.Sidorejo Hilir Kec.Medan Tembung, Kota Medan: 081.223.943.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus Master Essen Katilayu


Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan barang langssung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Tanggerang, Bogor, Depok, Malang, Sukabumi, Lampung, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Tegal, Semarang, Purwakarta, Karawang, Garut, Kuningan, Purwokerto, Madura, Maluku, Bali, Lombok, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noeneong Tisna Saputra Rt.03/011 Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: