Rabu, 04 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Salam sejahtera untuk kita semua dan selamat datang kembali di blog Master Essen. Halaman kami berikutnya akan membagikan artikel terhangat tentang Essen Ikan Mas Subang Galatama dimana essen ini telah banyak digunakan oleh para pemancing hingga juara.

Essen Ikan Mas Subang Galatama
Galatama merupakan salah satu ajang lomba mancing yang populer khususnya di Jawa Barat. Perlombaan mancing yang satu ini memang terbilang cukup seru terlebih jika berhasil menaikan ikan target yang banyak. Lomba mancing galatama berbeda dengan mancing pada umumnya, di dalam kolam galatama ikan hasil tangkapan tidak boleh dibawa pulang namun akan diganti dengan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan sebagai pemenang dari ajang lomba galatama ini.

Baca Juga : umpan pelet ikan mas galatama anti zonk

Salah satu jenis ikan yang mempunyai sensasi strike yang lumayan menantang adalah ikan mas. Ikan mas merupakan jenis ikan yang hidup di perairan tawar dan termasuk ikan konsumsi paling favorit khususnya bagi para pencinta kuliner di Indonesia. Ikan ini juga tak jarang menjadi bahan dalam turnament mancing galatama yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pencinta mancing. Langsung saja, kami akan berikan tips mengenai umpan ikan mas subang galatama yang terbukti paling ampuh dan jitu.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Subang Galatama :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Ikan Mas Subang Galatama Rekomendasi Para Juara | MASTER ESSEN

Essen Ikan Mas Subang Galatama
Master Essen adalah essen oplosan murni yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga dipercaya ampuh dalam memberikan performa terhadap umpan. Essen master ini memiliki kandungan 80% protein di dalamnya yang mampu memikat ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Untuk essen ikan mas subang galatama kami rekomendasikan anda untuk menggunakan essen dari produk Master Essen, kenapa harus Master Essen? hal ini dikarenakan bahwa Master Essen sudah teruji keampuhannya oleh para pemancing juara di Tanah Air sehingga produk essen oplosan ini telah dijadikan sebagai senjata andalannya.

Keunggulan dari Master Essen diantaranya yaitu memiliki aroma dominan wangi yang sangat khas dan fresh serta tahan lama dalam air. Dan yang paling istimewanya lagi Master Essen terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya jadi sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan mas anda yang berfungsi untuk menarik perhatian ikan agar lebih cepat mendekat dan melahap umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat untuk order Essen Ikan Mas Subang Galatama ini, anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Merah dan Hijau Tua : Renaldi Kusuma : Jl.Siliwangi No.175 Rt.03/07, Kel. Raharja, Kec. Purwaharja, Kota Banjar : 081.312.397.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas   

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang GalatamaEssen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang Galatama

Essen Ikan Mas Subang Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: