Senin, 02 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Harian

Hallo sahabat mata pancing, selamat datang di website kami artikelnya dunia memancing yang dimana halaman kami kali ini akan membagikan tips dan informasi terhangat tentang Essen Ikan Mas Subang Harian. Simak terus ya informasinya semoga bisa bermanfaat! Salam Mancing Mania Mantap !!!

Essen Ikan Mas Subang Harian
Bagi para penghobi strike pastinya mempunyai target masing-masing terutama dalam hal mengincar jenis ikan yang diidamkannya. Terlebih lagi mereka akan sangat teliti terhadap umpan yang akan digunakan, karena umpan ini akan menentukan pemancing dapat atau tidaknya ikan. Memang keberuntungan juga menjadi salah satu faktor keberhasilan memancing, akan tetapi umpan menjadi faktor utama sebagai penunjang suksesnya kegiatan memancing ini.

Baca Juga : Promo beli 5 botol essen ikan mas gratis 1 umpan pelet serbuk

Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar konsumsi yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebagai sumber protein yang tinggi juga rasanya yang gurih dan lezat ini mampu bikin ketagihan khususnya untuk para pencinta kuliner. Tak hanya itu, ikan mas juga memiliki tarikan yang kuat dan menantang yang bisa memberikan sensasi kepada para pemancing. Tak heran jika ikan mas menjadi salah satu ikan populer di semua kalangan sekaligus ikan primadona dari semua jenis ikan air tawar lainnya.

Resep Jitu Umpan Ikan Mas Subang Harian :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet 
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Mas Subang Harian dari Master Essence

Essen Ikan Mas Subang Harian
MASTER ESSEN, adalah produk oplosan essen unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi kesukaan ikan yang diolah secara khusus oleh ahlinya yang telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan essen terbaik kualitas mantap. Master Essen hadir sebagai solusi umpan jitu mancing ikan mas anda jauh lebih maksimal, karena bahan-bahannya mengandung 80% protein yang mampu meningkatkan performa umpan, termasuk umpan ikan mas subang racikan kita sendiri.

Essen Master Ikan Mas ini memiliki kualitas dari segi aroma yang khas dan fresh berdominan wangi yang sudah teruji keampuhannya bisa memikat perhatian ikan sekaligus dapat menambah rating strike para pemancing. Sehingga dengan demikian akan membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang tentunya memuaskan. Selain itu, essen ikan mas dari produk Master Essen ini sangat cocok dan mantap digunakan untuk berbagai jenis media umpan. Dan yang paling istimewanya lagi, produk unggulan kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi pastinya aman dipakai dan ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika kita konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila adna berminat untuk order Essen Untuk Ikan Mas Subang, anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Hanif Subagja : Jl.Jend.Gatot Subroto No.369 Rt.10/07, Kel. Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar : 081.342.002.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang HarianEssen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian

Essen Ikan Mas Subang Harian
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: