Senin, 23 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Selamat berkunjung kembali di situs resmi Master Essen Ikan yang dimana akan selalu hadir dan menyajikan informasi-informasi seputar memancing yang pastinya menarik dan bermanfaat. Pada artikel yang satu ini akan mangulas tentang Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam yang telah banyak digunakan dan terbukti mantap oleh para pemancing handal. Simak terus infonya yang sayang jika anda lewatkan. Salam Mata Pancing!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam
Ikan mas subang adalah jenis ikan mas hasil dari budidaya masyarakat subang dimana sebagian besar dari mereka memiliki kebiasaan tersendiri yakni membudidayakan ikan mas secara alami dengan menggunakan mata air yang mengalir langsung, sehingga tak heran jika ukuran dari ikan mas subang ini berbobot cukup besar. Selain itu ikan jenis ini juga banyak digemari oleh para pencinta kuliner karena memiliki citarasa daging yang enak dan gurih serta mengandung protein dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga : Umpan Ikan Mas Yang Ampuh Dan Teruji

Berbicara soal ikan mas subang, salah satu jenis ikan mas yang satu ini memang tak hanya sedap dikonsumsi melainkan juga memiliki tarikan yang cukup kuat sehingga membuat para pencinta mancing ketagihan akan perlawanan dari ikan ini. Biasanya ikan mas subang dapat kita temui dengan mudah di kolam pemancingan, sebab pemiliki kolam biasanya sudah menyediakan ikan ini dengan sengaja untuk dijadikan sebagai bahan dalam kegiatan memancing. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa untuk menaklukan ikan mas subang diperlukan umpan khusus yang jitu dan tepat, anda bisa mencoba resep dari kami berikut ini dengan menggunakan Essen Oplosan dari Master Essen.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Subang Di Kolam Paling Jitu :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essen, Ikan Mas Subang Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam
Master Essen adalah produk oplosan essen murni terbaik dengan kualitas lebih mantap dibandingkan dengan produk essen lainnya, yang dimana Master Essen diolah dengan menggunakan bahan-bahan alami terpilih dan diracik secara khusus oleh ahlinya dengan takaran yang tepat dan pas sehingga terciptalah essen oplosan berkualitas unggulan yang sudah teruji dan terbukti oleh para juara mancing di berbagai yang mampu memberikan performa dan kualitas terhadap umpan, salah satunya umpan ikan mas subang racikan kita sendiri menjadi lebih mantap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Merah : Faisal Dermawan : Jl.Pasarean No.10 Rt.07/10, Kel. Karangmalang, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu Jawa Barat 45213 : 081.213.093.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di KolamEssen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Kolam
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: