Kamis, 21 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan

Salam hangat sobat pancing dari Sabang sampai Merauke! Seperti biasa situs resmi Master Essen selalu menyajikan informasi terbaru dan terhangat seputar dunia memancing. Dikesempatan kali ini akan membahas mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan rekomendasi dari Master Essen rajanya essen oplosan.

Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Saat ini di beberapa kota besar di Indonesia sudah memasuki musim hujan, dimana musim ini tidak menjadi halangan bagi para pencinta mancing justru menjadi sebuah tantangan tersendiri yang harus dihapai walaupun hasil tangkapan ikan akan berpengaruh pada musim tersebut.

Baca Juga : Umpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan

Seperti halnya memancing ikan nilem pada saat musim hujan tentunya memiliki tingkat kesulitan tersendiri, Selain membutuhkan trik khusus serta teknik yang bagus juga diperlukan umpan yang jitu dan tepat. Agar umpan menjadi lebih berkualitas anda bisa mencampurkan Master Essen sebagai penguat aroma umpan supaya ikan dapat terpikat dengan umpan yang anda berikan.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Nilem Musim Hujan ,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Khusus Musim Hujan Ikan Nilem BY Master Essen

Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Master Essen merupakan brand essen oplosan unggulan yang terbuat dari 100% bahan murni terbaik produksi rumahan yang dibuat oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus dan diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma khas yang begitu kuat dan menyengat serta lebih tahan lama berada di dalam air.

Produk essen oplosan ini memiliki kualitas premium di setiap variannya yang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan keampuhannya dalam hal menaklukan ikan target, salah satunya ikan nilem. Untuk essen ikan nilem musim hujan kami rekomendasikan dengan Master Essen rajanya essen oplosan yang sudah teruji mampu meningkatkan rating strike para pemancing khususnya pemancing air tawar.

Selain itu, aroma yang terdapat pada Master Essen sangat tajam dan fresh yang ampuh membantu memberikan performa terhadap umpan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan. Dan satu lagi yang harus anda ketahui bahwa Master Essen terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakannya. Salam Strike!

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Nanda Herdani : Jl. Moch. Ali No.39 Rt.01/08, Kel. Solokpandan, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43214 : 081.612.592.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: