Kamis, 26 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari

Kabar baik untuk kita semua terutama bagi para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Untuk edisi kali ini dimana halaman kami berikutnya akan membagikan informasi terupdate seputar Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Ikan nilem ialah salah satu ikan favorit di kalangan para pemancing. Dengan bentuk tubuh yang memanjang dan pipih ini mempunyai perlawanan yang cukup menantang sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike. Walaupun dengan tubuh yang mungil, namun nilem memiliki rasa yang lezat dan gurih serta mengandung protein tinggi.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Top Seller

Biasanya para angler menghabiskan waktu luangnya dengan melakukan hobinya tersebut alias memancing. Tak peduli cuaca sedang hujan, mendung ataupun cerah bahkan siang dan malam hari tidak menjadi halangan buat para angler justru itu menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi terlebih memancing ikan nilem.

Nah, dikesempatan kali ini akan kami berikan tips sederhana umpan mancing ikan nilem malam hari dengan campuran bahan dari Master Essen sebagai penguat aroma yang terbukti ampuh dapat menarik perhatian ikan sekaligus memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Resep Jitu Umpan Ikan Nilem Malam Hari,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan : sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


Essen Jitu Getah Katilayu Khusus Mancing Ikan Nilem Malam Hari

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Master Essen Katilayu adalah produk dengan kualitas premium yang sudah lama dikenal dan dipercaya akan keampuhannya menaklukan semua jenis ikan air tawar, salah satunya ikan nilem. Essen ini terbuat dari minyak getah katilayu hasil fermentasi yang dikombinasikan dengan bahan murni terbaik lainnya sehingga menghasilkan citarasa aroma essen yang sangat khas.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini begitu kuat dan tahan lama di dalam air, dengan demikian terbukti efektif dalam memikat ikan supaya lebih cepat mendekat dan melahap umpan dengan rakus. Hal ini sudah sudah dibuktikan sendiri oleh para pemancing dan hasilnya memang sangat memuaskan. Dan satu yang paling istimewanya lagi, Master Essen Katilayu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 2 Botol : Toni Hidayat : Jl. Raya Jatinangor No.135 Rt.02/05, Kel. Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat 45363 : 081.223.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: