Selasa, 26 Juni 2018

Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh

Jumpa Kembali di situs resmi Master Essen Ikan. Seperti biasa kami akan memberikan tips resep umpan ikan mas. Dan untuk kali ini kita akan memberikan resep mancing ikan mas di air keruh dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan MAs di Air Keruh dari Produk Master Umpan dan Essen Ikan.

Ikan mas merupakan ikan air tawar yang hidup secara bergerombol. Ikan ini hidup di pinggiran sungai atau danau. Meski ikan ini termasuk ikan air tawar namun tak jarang kita bisa menemukannya di perairan payau yang kadar garamnya mencapai 25-30%. Ikan mas termasuk pada golongan hgewan omnivora atau pemakan segala. Di alam liar ikan mas ini memakan tumbuhan, serangga dan hewan-hewan kecil lainnya. Ikan mas ini memiliki cara mencari makan yang berbeda dengan ikan lainnya yaitu ikan mas ini akan mengacak-ngacak dasar perairan saat mencari makan sehingga menimbulkan gelembung. Gelembung inilah yang bisa kita jadikan sebagai detektor keberadaan ikan mas.

Saat mancing ikan mas, pemahaman akan kondisi air tentu akan meningkatkan kesuksesan saat memancing. Tiap kondisi air yang berbeda tentunya di perlukan jenis umpan yang berbeda pula. Kondisi air yang di maksud adalah seperti memancing di air yang keruh, air hijau, air bening, air deras, serta kondisi air pada saat hujan turun. Namun kali ini kami akan membahas tentang umpan ikan mas di air keruh. Untuk itu kami akan berikan resep racikan umpan ikan mas di air keruh yaitu sebagai berikut:

Bahan-bahan:
  • 1 potong keju
  • 8sdm tepung beras ketang
  • 8sdm tepung beras
  • 4bks susu bubuk putih
  • 4ons kroto
  • santan secukupnya
Cara meraciknya:
  • Campurkan semua bahan menjadi satu, aduk sampai merata. Jika sudah terlihatseperti adonan, masukan adonan kedalam plastik. Lalu kukus selama 20 menit. Setalah 20 menit, angkat adonan dan dinginkan. Untuk cara penggunaannya sebagai umpan ikan mas di air keruh, terlebih dahulu anda membasahi tangan anda dengan air, lalu ambil umpan secukupnya. setelah itu anda bisa langsung menempatkannya pada kail dan siap digunakan untuk memancing.
Apabila dengan resep umpan racikan diatas anda belum puas dengan hasilnya atau bahkan umpannya malah tidak ampuh digunakan, anda tidak usah khawatir. Anda bisa menggunakan Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh dari produk Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan serbuk Ikan Mas Di Air KeruhUmpan Serbuk ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang di padukan dengan bahan-bahan beraroma amis wangi kesukaan ikan mas. Umpan ini di racik khusus untuk membantu kita dalam memancing ikan mas baik itu mancing ikan mas di perlombaan mancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, atau di mancing harian dan indukan, Serta umpan ini juga bisa anda gunakan untuk mancing ikan mas di berbagai kondisi dan jenis air seperti pada air keruh, air bening, air hijau, air deras, air tenang dan sera juga di segala cuaca dan musim umpan ini sangat ampuh digunakan. Dijamin anda bakal puas dengan hasil mancingnya jika anda menggunaka umpan ini.

Cara penyajian umpan ini pun sangatlah praktis, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas lalu anda tambahkan tetesan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry untuk memperkuat aroma dari umpan sehingga umpan ini dapat menarik perhatian ikan mas di jarak yang cukup jauhpun karena memang aroma dari umpan dan essen ini sangat di sukai oleh ikan mas.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Amis Wangi Pandan dan Strowberry.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang minat dan tertarik untuk mencoba keampuhan dari Umpan Serbuk Ikan Mas di Air Keruh ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Pauzi Hermawan. Jl. Marunda Makmur No.27 rt.04/05, Margarahayu, Bekasi Timur : 081.322.954.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330  

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses. 

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Master Umpan Dan Essen Ikan Mas 

Umpan serbuk Ikan Mas Di Air KeruhUmpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh

Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh
Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh 

Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh
Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh 

Share:

0 komentar: