Kamis, 28 Juni 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih

Salam mancing mania! Solusi mancing ikan di berbagai jenis dan kondisi air serta tempat seperti mancing ikan mas di kondisi air bening atau jernih dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau jernih dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau JernihMemancing ikan di air jernih yang belum tercemar lumpur atau sampah membuat ikan dapat dengan leluasa melihat tanda-tanda bahaya. Karena air yang sangat jernih membuat keberadaan kita di tepian dapat diketahui oleh ikan. Dalam sekejap ikan akan dengan mudahnya bersembunyi dan akan keluar lagi bila sudah merasa aman. Menempatkan umpan di lokasi air jernih haruslah diikuti dengan trik dan cara agar keberadaan kita tidak diketahui.  Tujuannya agar ikan tetap berada dilokasi tanpa merasa ada yang mengawasinya. Karena juga ikan memiliki mata yang hampir bisa melihat dengan sudut 180 derajat meskipun kita berada dibelakannya.

Kegiatan memancing ini adalah kegiatan menyenangkan yang bisa kita lakukan dengan siapa pun. Ikan hasil pancingan yang akan di dapat pasti menjadi sebuah kepuasan tersendiri apalagi jika mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak maupun ikan besar. Salah satu ikan yang menjadi favorit para pemancing adalah ikan mas. Ikan ini merupakan salah satu ikan konsumsi yang banyak keunggulannya yang salah satunya ia memiliki daging yang tebal dan lembut. Ikan mas ini bisa kita jumpai di berbagai tempat baik itu disungai, rawa, danau, empang, dan kolam pemancingan serta di kondisi air seperti pada air bening atau jernih.

Untuk memancing ikan mas di air bening atau jernih, anda bisa menggunakan Umpan racikan berikut ini: 

Resep1
Bahan-bahan:
  • Pelet cacing 1bks
  • Tepung mie instan 3/4bks
  • Ikan tuna 1/2kg
  • Biji nangka 8butir
  • Kroto 100gr
  • Air hangat secukupnya
Cara meraciknya:
  • Seduh pelet dan tepung mie instan.  Haluskan ikan tuna dengan cara di blender. Rebus biji nangka dan kupas kulitnya lalu di blender. Jika sudah campurkan semua bahan, aduk hingga merata dan pulen. Setelah itu, tambahkan kroto, dan aduk lagi hingga merata. Dan umpan mancingpun siap untuk digunakan.
Resep2
Bahan-bahan:
Pelet 2 sdm
  • Pakan ikan merek jitu 2 bks
  • Ikan sarden 1 kaleng
  • Kuning telur bebek yang matang
  • kroto 50gr
Cara meraciknya:
  • Pertama, siapkan ikan sarden beserta kuahnya sedikit saja. Haluskan kunig telur bebek dan campurkan dengan ikan sarden. Tambahkan 2bks pellet merek jitu dan encerkan dengan air bersih, lalu aduk hingga merata. Selanjutnya tambahkan 2 sdm pellet merk shinta dan aduk lagi sampai benar-benar merata. Umpan siap untuk digunakan.
Apabila kedua resep umpan racikan diatas belum juga ampuh digunakan dalam memancing ikan mas di air bening atau jernih, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas di air bening atau jernih dari produk master umpan dan essen ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau JernihMaster umpan dan Essen ikan adalah produk Umpan dan Esse yang namanya sudah banyak dikenal oleh para pemancing karena memang umpan ini sangatlah ampuh digunakan di berbagai perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, dan harian juga indukan, serta bisa digunakan di berbagai spot mancing, di berbagai kondisi air dan di segala cuaca. Umpan Serbuk Ikan Mas terbuat dari Tepung ikan salmon dan Bahan alami beraroma amis wangi. Umpan ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok kita buat cenil atau casting dan juga apung. Cara pemakaian umpan ini sangatlah gampang, anda hanya perlu menuyeduhnya dengan air panas dan menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry pada umpan untuk membantu menambah aroma umpan sehingga akan banyak ikan mas yang tertarik pada umpan ini karena memang aroma dari essen ini sangat kuat dan kegemaran ikan mas.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Amis Wangi Pandan dan Strowberry.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Mas di Air bening atau jernih dan ingin membelinya, ada bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Deny Ariyanto: Jl. H. Shibi No. 57 rt. 01/12, Srasang Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan : 085.312.547.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses. 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Master Umpan Dan Essen Ikan Mas  

Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau JernihUmpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih
Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih
Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih
 Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Bening atau Jernih
Share:

0 komentar: