Rabu, 18 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca

Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca baik cuaca panas maupun hujan dari Master Umpan dan Essen Ikan yang ampuh digunakan untuk mancing galatama, babon, kilo gebrus, indukan dan harian.

Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala CuacaMancing ikan mas memang banyak di gemari para pemancing karena selain memiliki rasa yang enak dan lembut pada ikan , dalam hal memancing, ikan ini memiliki sensasi tarikan atau lawanan pada mata kail yang menegangkan sehingga membutuhkan teknik khusus untuk membawanya selamat kedaratan. Ikan mas merupakan ikan jenis air tawar yang tidak jarang juga kita temui di perairan payau. Ikan ini hidup di perairan tenang dan tidak terlalu deras seperti di pinggiran sungai. Memiliki kebiasaan bergerombol ketika mencari makan dan makanan favoritnya ialah yang berasal dari dasar perairan. Dalam memancing ikan mas kita dapat memilih sendiri umpan yang kita inginkan dan tentunya yang akan membawa keberuntungan. Akan tepati jika salah satu aspek penting yang harus diperhatikan pada saat  akan memancing yaitu faktor cuaca. Pada dasarnya cuaca atau musim ini sangat mempengaruhi terhadap keberadaan ikan di suatu perairan sebagai tempat tinggal / habitat ikan mas itu sendiri.

Berikut kami berikan Resep Umpan Ikan Mas yang cocok di gunakan di Segala Cuaca: 
Bahan
  • Tempe mentah ukuran 3 jari dan tebal 2 cm
  • Bawang putih 1 siung
  • Tongkol 2 potong
  • Keju Kraft 1 lembar
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Telur penyu kering
Cara Meraciknya:
  • Campurkan semua adonan kecuali telur penyu kering dalam satu wadah. Aduk adonan hingga merata. Kemudian haluskan adonan dengan cara di blender atau bisa juga di tumbuk. Setelah itu kukus adonan selama 15 menit. Kemudian setelah matang tiriskan adonan pada wadah dan kemudian tambahkan telurpenyu. Pada saat akan digunakan sebagai umpan, tambahkan deho atau kroto pada umpan.
Bila dengan menggunakan resep racikan umpan diatas belum juga ampuh untuk digunakan di segala cuaca atau hanya ampuhnya ketika pada cuaca tertentu saja, Kami disini merekomendasikan Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala cuaca baik itu cuaca panas maupun hujan dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala CuacaMaster Umpan dan Essen Ikan Mas merupakan paket Umpan dan essen unggulan yang memiliki aroma khas dan kuat dibanding dengan produk umpan dan essen lainnya. Umpan dan essen ini selain cocok digunakan di segala cuaca, juga di segala jenis air, di semua tempat memancing dan dalam kategori mancing apapun umpan dan essen ini siap untuk digunakan. Umpan serbuk Ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan bahan alami beraroma amis wangi kesukaan ikan. Pengkombinasian antara umpan dan essen ini sangatlah cocok digunakan terlebih ketika memancing di tempat-tempat atau keadaan air dan cuaca yang tidak biasanya seperti pada saat memancing ikan mas di sungai yang berarus deras dan sedang diguyur hujan.

Keterangan Produk:  
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda tertarik untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas yang cocok Di Segala Cuaca ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : 3 Paket : Hendri Gunawan: Jl. Bekasi Timur 1 No.96, Jatinegara, Jakarta Timur : 082.322.746.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca
 Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca
Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca
Umpan Serbuk Ikan Mas Yang Cocok Di Segala Cuaca

Share:

0 komentar: