Selasa, 17 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik

Memancing ikan mas dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas terbaik yang sudah terbukti akan keampuhannya dari produk master Umpan dan Essen Ikan yang bisa digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon disegala tempat, kondisi air dan disegala cuaca.

Umpan Serbuk Ikan Mas TerbaikIkan mas merupakan ikan yang hidup di air tawar meski terkadang dapat kita jumpai di perairan payau. Ikan ini tergalong rakus karena pemakan segala. Ikan mas hidup bergerombol dan suka dengan air yang mengalir. Memiliki kebiasaan mencari makan di dasar kolam sehingga menimbulkan gelembung-gelembung yag bergerak dari bawah keatas dan akan tampak di permukaan air. Nafsu Ikan mas tidak terlepas dari kondisi air. Kondisi air yang bagus berwarna bening, kehijauan atau kecoklatan, tidak berbau, dan tidak ada endapan di permukaan kolam. Kondisi kesehatannya sangat memenngaruhi nafsu makannya. Jika stress karena penanganan yang kasar saat penangkapan, ikan terkena penyakit seperti jamur atau parasit lainnya, maka nafsu ikan akan menurun. Bisa juga karena terlalu banyaknya makanan di dasar kolam menyebabkan ia tidak nafsu makan.

Dalam hal memancing, ikan ini biasanya dijadikan target utama para pemancing. Karena selain rasanya yang lezat dan enak untuk di olah menjadi lauk makan, sensasi tarikan ikan ini pada mata kail yang menegangkan yang membuat banyak para pemancing menggemari ikan ini. Tentunya ketika memancing, kita harus terlebih dahulu menyiapkan umpan terbaik untuk ikan ini supaya ikan mas ini bisa melahap umpan kita. Untuk itu, kami akan menyajikan resep umpan mancing ikan mas terbaik sebagai berikut:

Bahan-bahan:
  • Jagung muda
  • Singkong muda
  • tepung ikan
  • Madu
  • Keju
  • Kroto
  • Kuning telur
(untuk takarannya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda)

Cara meraciknya:
  • Haluskan dengan cara di parut singkong muda, jagung muda, dan keju. Setlah itu campurkan ketiga bahan yang telah di haluskan tadi dengan tepung ikan dan kuning telur. aduk-aduk adonan hingga merata. Kemudian masukkan adonan ke dalam aluminium foil. Sementara itu, panaskan air dan ketika mendidih masukkan adonan yang telah dibungkus dengan alumunium foil itu kedalamnya. panaskan kira-kira selama 2 jam. Angkat dan tiriskan umpan sudah siap untuk digunakan. Untuk madu dan kroto, anda bisa mencampurkannya ketika akan memulai proses memancing.
Jika dengan menggunakan umpan diatas menurut anda itu masih cukup untuk dibikang terbaik, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas TerbaikMaster umpan dan Essen ikan adalah produk umpan dan essen terbaik yang banyak diminati para pemancing. Umpan Serbuk Ikan Mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan-bahan beraroma amis wangi kesukaan ikan mas. Umpan ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Cara pemakaiannya pun cukup simple karena hanya perlu diseduh dengan air hangat dan kemudian tambahkan Master Essen nya untuk menambah aroma pada umpan sehingga semakin kuat dan menjadi rabutan para ikan. Umpan ini bisa tahan lama jika kita simpan di tempat yang tertutup dan kering tidak terkena air, kira-kira bisa nyampe 2 minggu.

Keterangan Produk:  
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang ingin membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik, Bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : 4 Paket  : Ihlam A: Jl. Marunda Makmur No.136 rt.02/10, Margarahayu, Bekasi Timur : 082.224.640.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Master Umpan Dan Essen Ikan Mas  

Umpan Serbuk Ikan Mas TerbaikUmpan Serbuk Ikan Mas Terbaik


Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik
 Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik
Share:

0 komentar: