Sabtu, 06 Oktober 2018

Essen Ikan Lele Yang Banyak Dicari dari Master Essen

Umpan mancing ikan lele yang paling jitu dan banyak dicari para pemcing adalah dengan menggunakan Essen Ikan lele yang banyak dicari dari Master Essen sebagai bahan penambah aroma umpan dijamin mancing ikan lele anda menang banyak.


Ikan lele memiliki nama ilmiah Clarias yang berasal dari bahasa yunani Chlaros yang berarti kuat atau lincah. Seperti pada kenyataannya ikan lele memang terkenal lincah dan mampu bertahan hidup meski di kondisi air dengan kadar oksigen yang minim. Karena ikan lele memiliki alat pernafasan tambahan berupa labirin. Ikan lele mudah dikenal karena memiliki ciri khusus pada tubuhnya seperti tubuhnya yang tidak bersisik dan berlendir kemudian memiliki 4 pasang kumis yang berfungsi sebagai peraba dan juga memiliki sirip patil sebagai alat pertahanannya.

Ikan lele hidup diperairan tawar dan menyukai perairan tenang, tepian dangkal dan sering berlindung dengan membuat atau menempati lubang-lubang di dasar kolam.  Lele juga menyukai tempat yang gelap, agak dalam dan teduh seperti di dasar kolam (sifat Benthic). Hal tersebut dikarenakan ikan lele adalah hewan nokturnal atau beraktifitas mencari makan di malam hari.

Mancing ikan lele sudah banyak digemari sejak lama oleh masyarakat kita. Hal ini karena ikan ini memiliki sensasi tarikan yang kuat yang membuat para pemancing menyukai ikan ini. Apabila anda belum mengetahui umpan ikan lele yang populer dan sering digunakan para pemancing, berikut akan kamisajikan di bawah ini.

Bahan yang digunakan:

  • Udang kupas 1/4 kg
  • Pelet babgi/ PF-1000 1/4 kg
  • Vanili 1/4 sdt
  • Bawang putih 1 siung
  • Master Essen Ikan
Cara meracik: Kupas udang dari kulit dan bagian yang keras lalu cuci sampai bersih. Iris tipis bawang putih kemudian rendam udang semlama 10 menit pada air yang berisi irisan bawang putih. blender udang hingga halus. Sementara itu, rendam dengan air panas pelet babgi/PF-1000 kemudian aduk hingga menjadi adonan yang keras.Campurkan udang halus dan pelet hingga merata. Tambahkan vanili dan Master Essen sebanyak 5-7 tetes, aduk kembali dan umpan siap digunakan.

Essen Ikan Lele Yang Banyak Dicari dari Master Essen
Master Essen adalah cairan atau minyak yang terbuat dari bahan alami pilihan tanpa campuran zat kimia. Master memiliki aroma khas yang menyengat dan kuat disetiap variannya. Aromanya yang kuat dan menyengat itu mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif terhadap makanan. Dan dengan begitu umpan anda akan menjadi target sasaran para ikan di dalam kolam. 

Master Essen sudah teruji, terpercaya dan banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Mereka yang menggunakan Master Essen sebagai tambahan aroma pada umpan mereka merasa puas dengan hasil tangkapannya. Karena itu, Master Essen menjadi salah satu produk essen yang banyak dicari oleh para pemancing. Master Essen ini memiliki banyak keunggulan seperti aromanya yang kuat mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, campur pada umpan yang akan digunakan, dengan takaran 5-7 tetes
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen ikan lele ini, anda bisa langsung pesan sekarang dengan mengirimkan format pemesanan seperti beriktu ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEL : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Ardi Abdillah : Jl. Andir No. 80, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung : 081.322.780.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap pembelian diharapkan untuk mencantumkan Kode MEL supaya tidak tertukar dengan produk lain dan pemesanan akan lebih cepat di proses

Keuntungan Order Pada Kami:

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep dan diskusi
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapih
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen


Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Yang Banyak Dicari dari Master Essen
Essen Ikan Lele Yang Banyak Dicari dari Master EssenEssen Ikan Lele Yang Banyak Dicari dari Master Essen
Share:

0 komentar: