Senin, 08 Oktober 2018

Master Essen Ikan Mas

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen Ikan. Kabar baik bagi kalian yang senang mancing ikan mas karena pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang Master Essen Ikan Mas. Simak penjelasannya dibawah ini.

Master Essen Ikan Mas
Memancing merupakan salah satu kegiatan menangkap ikan yang banyak di gemari oleh semua orang khusunya oleh pria, namun tak jarang juga ada wanita yang senang dengan hobi yang satu  ini. Salah satu jenis ikan yang banyak di incar para pemancing adalah ikan mas. Ikan Mas adalah salah satu ikan air tawar paling populer di kalangan masyarakat kita. Jelas saja hal ini dikarenakan rasa daging ikan ini yang enak untuk dijadikan olahan makanan juga banyak mengandung gizi yang baik didalamnya. Ikan mas ini juga sangat populer dikalangan para pemancing. 


Dalam memancing ikan yang satu ini bisa terbilang mudah, ketika kita mengetahui teknik dan umpan yang tepat untuk ikan mas. Ikan mas banyak dijadikan sebagai target para pemancing karena selain rasanya yang enak tadi, juga sensasi lawanan/tarikan pada mata kailnya tidak kalah kuat dengan jenis ikan lainnya. Ketika memancing ikan mas ini, pemilihan umpan sangat mempengaruhi keberhasilan tangkapan kita. Meski pada dasarnya ikan mas akan melahap makanan apapun yang ada di depannya, jika ia tidak menyukainya, tetap saja ia akan langsung memuntahkannya. Hal tersebut dikarenakan ikan mas memiliki mulut yang lunak yang mempermudahnya dalam menyedot dan memuntahkan makanan.

Solusi mancing ikan mas yang paling jitu dan ampuh yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas. Berikut kami sajikan Resep Umpan Ikan Mas dengan Master Essen Ikan:

Umpan ikan mas pakai umpan putih atau pelet :

  • Umpan Pak ikin/ Pelet jitu 1 bks
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sahet
  • Kuning telur asin satu butir
  • Kroto 1 sdm (tidak pakai kroto pun tidak apa)
  • Master Essen Ikan 5-7 tetes
Cara meracik:
Masukkan pelet, deho, kinoy, dan kuning telur dalam 1 wadah. Kemudian tambahkan air secukupnya lalu aduk hingga merata. Setelah itu masukkan 5-7 tetes Master Essen dan kroto. Kukus adonan hingga matang dan umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Mas
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan yang terbuat dari bahan pilihan khusus kesukaan ikan tanpa campuran zat kimia. Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing, khususnya pemancing ikan mas. Aroma yang kuat dan menyengat dari Master Essen membuatnya mampu menarik perhatian ikan pada umpan anda. Dengan begitu umpan anda akan menjadi serbuan para ikan di kolam.

Master Essen sudah teruji sebelum dipasarkan. Untuk umpan mancing ikan mas, Essen terdapat beberapa varian seperti aroma aroma dominan wangi, dan amis wangi. Master Essen Ikan dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan,  dan sangat ampuh digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan. Serta tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • isi: 30 ml
  • Cara pakai: campurkan 5-7 Master Essen pada umpan yang akan digunakan.
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
Apabila anda ingin order Master Essen ini, anda bisa langsung pesan sekarang dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Merah : Ajat Sudrajat : Jl. Garut No. 116, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung : 085.321.097.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan Order pada Kami:

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis diskusi dan racikan umpan
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapih
  • Siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan layanan COD (Cash on Delivery), Pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Depo, Bogor, Semarang, Surabaya, Palembang, Samarinda, Makassar, Lampung, Garut, Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Solo, Purwokerto, Madura, Medan, Bali, Lombok, Aceh, Padang, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: