Selasa, 09 Oktober 2018

Master Essen Ikan Mas Harian

Salam Mancing Mania Mantap. Kembali lagi dengan kami Master Essen Ikan. Pada kali ini kami akan membagikan informasi penting untuk anda yang senang mancing ikan mas di kolam hairan yaitu umpan jitu ikan mas harian dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas Harian.

Master Essen Ikan Mas Harian
Memancing harian adalah kegiatan menangkap ikan yang bebas sesuka hati untuk memilih jenis ikan dan lapak yang diinginkan karena mancing dikolam harian biasanya tidak terdapat aturan khusus seperti mancing galatama. Meski begitu kita harus tetap mengikuti aturan yang ada di tempat kolam mancing harian kita. Mancing harian ini sangat cocok dilakukan para pemancing pemula untuk mengasah keterampilan mancing kalian.

Mancing di kolam harian biasanya terdapat beberapa jenis ikan didalamnya seperti ikan mas dicampur dengan ikan nila/mujair. Dalam mancing ikan mas yang harus dan terpenting untuk disiapkan adalah umpan. Meski pada dasarnya ikan mas mudah untuk didapatkan, tetapi apabila kita tidak menggunakan umpan atau menggunakan umpan yang tidak tepat pasti mancing ikan mas kita tidak akan menghasilkan tangkapan. Untuk itu, apabila anda belum mengetahui umpan khusus mancing ikan mas di kolam harian, kami akan memberikan resep racikannya. Simak penjelasannya dibawah ini:

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Harian

Bahan:
  • Umpan Pak ikin/Pelet jitu 1 bks
  • Deho 1 bks
  • Kinoy 1 sachet
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kroto 1 sdm
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara Peracikan: Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan adalah salah satu produk penambah aroma pada umpan. Master Essen telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. Keampuhan Master Essen dalam memikat perhatian ikan pada umpan membuat banyak para pemancing yang senang dan merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen Ikan Mas hadir dengan beberapa varian. Dalam penggunaanya Master Essen ini hanya cukup di teteskan sebanyak 5-7 tetes pada setiap umpan yang akan digunakan. Berbagai jenis umpan mancing dapat dicampuri dengan Master Essen ini.

Master Essen terbuat dari bahan alami pilihan seperti  ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai ikan. Master Essen sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Memiliki aroma kuat dan sangat menyengat yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif terhadap makanan. Mancing ikan Mas dengan menggunakan Master Essen Ikan  dijamin Menang Banyak!

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: campurkan 5-7 tetes Master Essen pada umpan yang akan digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan ini, silahkan anda hubungi kami dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Ahmad Jaelani : Jl. Pajajaran No.94, Jatiuwung, Cibodas, Tanggerang: 082.211.532.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan Order pada Kami:

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis diskusi dan racikan umpan
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapih
  • Siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen



https://shopee.co.id/umpanmasteressen








Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian
Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, Dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash on Delivery), Pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima kepada kurir pengirim barang. Dan untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Depok, Bogor, Semarang, Surabaya, Palembang, Samarinda, Makassar, Lampung, Garut, Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Solo, Purwokerto, Madura, Medan, Bali, Lombok, Aceh, Padang, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: