Sabtu, 27 Oktober 2018

Master Essen Ikan Nila Babon

Mancing ikan nila babon baik dalam lomba ataupun mancing harian, jenis ikan ini banyak diburu para pemancing. Tentunya mancing ikan nila babon akan lebih susah dibanding dengan ikan nila biasanya. Nah, kali ini kami akan menyajikan informasi cara mengetahui keberadaan ikan nila babon beserta resep umpan mancing ikan nila babon dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila Babon.

Master Essen Ikan Nila Babon
Memancing ikan nila babon memang terbilang lebih susah dibanding dengan memancing ikan nila biasanya. Hal ini dikarenakan ikan nila babon lebih sulit ditemukan keberadaannya dan ikan nila babon ini lebih  ganas dibanding dengan ikan nila lainnya. Sebelum mengetahui keberadaan ikan nila babon, sebaiknya kita harus mengetahui ciri-ciri ikan nila babon dan habitatnya. Ikan nila babon ini memiliki warna hitam gelap dan sangat agresif. Ikan nila babon hidup di perairan tawar dan banyak ditemukan di daerah rawa.

Untuk mengetahui keberadaan ikan nila babon kita harus pergi ke daerah rawa yang terdapat anakan ikan nila. Karena biasanya anakan ikan nila tersebut selalu digiring oleh ikan nila babon. Jika terdapat lumut dan tumbuhan sejenis makanan ikan di sekitaran rawa, biasanya disana banyak terdapat ikan nila babon yang memiliki ukuran cukup besar dan sangat ganas apabila menyambar umpan. Para pemancing tentunya selalu berlomba-lomba untuk memburu ikan nila babon ini. Ikan nila babon biasanya sangat menyuaki makanan berupa rumput. Akan tetapi kali ini kami akan membagikan umpan nila babon dengan menggunakan racikan umpan lumut dijamin mantapp. untuk itu,simak penjelasannya berikut ini:

Umpan Lumut untuk mancing Ikan Nila Babon

Bahan: 
  • Lumut sawah
  • Master Essen Ikan
Cara peracikan: Pertama anda harus menyiapkan lumut sawah segar dengan ukuran yang panjang supaya memudahkan pengaitannya pada mata kail. Masukkan lumut sawah pada mangkuk kemudian tambahkan 10 tetes Master Essen. dan Umpan bisa langsung digunakan.

Master Essen Ikan Nila Babon
Master Essen merupakan essen oplosan penambah aroma pada umpan yang banyak diminati para pemancing. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang disukai ikan dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan. Master Essen ini memiliki aroma yang kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya itulah yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga umpan anda akan menjadi serbuan ikan di kolam.

Master essen ini sangat aman digunakan baik untuk ikan atau kita yang akan memakannya karena dalam pembuatannya tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan. Master Essen ini memiliki banyak keunggulan dibanding produk essen lainnya. Master Essen mampu bertahan disegala cuaca, medan, kondisi kolam, warna air dan di berbagai tempat memancing. Makanya banyak para pemancing diberbagai daerah yang telah menggunakan Master Essen ini dan mereka puas dengan hasil tangkapannya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkan 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis airkondisi kolam dan di berbagai tempat memancing
  • Bagus untuk mancing di siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ini, anda bisa untuk memesannya terlebih dahulu dengan mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau : Alfi Muzaki : Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 82, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang : 082.240.627.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuntungan Order Pada Kami

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapi
  • Gratis diskusi dan resep racikan
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila BabonMaster Essen Ikan Nila Babon
Master Essen Ikan Nila BabonMaster Essen Ikan Nila Babon

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Palembang, Semarang, Sidoarjo, Madiun, Tegal, Lombok, Padang, Medan, Surakarta, Sukabumi, Samarinda, Maluku, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: