Senin, 29 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Nila

Selamat datang kembali di situs resmi kami. Dan terimakasih atas setiap kunjungannya. Kali ini kami akan membagikan artikel tentang Master Umpan Ikan Nila.


Salah satu jenis ikan yang cenderung mudah ditangkap adalah ikan nila. Ikan nila merupakan salah satu ikan yang populer di masyarakat. Mancing ikan nila ini terbilang mudah karena ikan nila dikenal sebagai ikan yang rakus. Ikan nila dapat memakan apasaja termasuk dalam kondisi kenyang. Banyak cara untuk dapat memancing ikan nila ini. Yang perlu diperhatikan untuk mancing ikan ini adalah pengunaan ukuran dan rangkaian mata pancing serta pemilihan umpan yang digunakan.

Ukuran pancing dapat menentukan ikan yang kita pancing. Ukuran pancing yang besar hanya dapat dimakan oleh ikan yang besar begitupun sebaliknya. Umumnya, ukuran pancing untuk ikan nila berukuran kecil. Dan kita juga harus menentukan rangkaian pancing yang digunakan karena ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan memancing kita. Untuk umpan ikan nila sendiri kita dapat menggunakan segala jenis umpan karena ikan nila memang tergolong hewan omnivora. Umumnya para pemancing banyak yang menggunakan lumut sebagai umpan mancing ikan nila. Jenis lumut yang dapat digunakan adalah yang berwarna hijau yang biasa terdapat digenangan air yang tak terawat seperti di permukaan danau, sawah dan lain. 


Nah, kami disini merekomendasikan umpan pelet yang dari ekstrak lumut yang telah teruji sangat disukai oleh ikan nila yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila. 

Master Umpan Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila merupakan jenis umpan pelet serbuk siap pakai yang terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah. Sehingga menghasilkan aroma lumut yang kuat dan memiliki keseimbangan amis yang pas. Master Umpan ini sudah teruji sebelum dipasarkan mampu memikat perhatian ikan nila karena memang umpan ini sangat disukai oleh ikan nila. Kami juga menghadirkan paket spesial umpan beserta essen oplosannya jika dirasa aroma umpan kurang menyengat.

Master Essen untuk ikan nila memiliki 3 varian aroma. Master Essen ini berfungsi sebagai penambah aroma umpan yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan nila akan banyak yang tertarik pada umpan ini. Cara penyajian Master Umpan Essen ini sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas kemudian tambahkan essen umpan bisa langsung digunakan. anda juga bisa memadukan umpan ini dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN :  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN :  3 Pcs : Asep Hendar : Jl. Dayeuhhandap No. 115, Kel. Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kab. Garut : 085.320.669.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Master Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan Nila
Master Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan Nila
Master Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan Nila

Catatan:

Untuk anda yang Berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Palembang, Semarang, Sidoarjo, Madiun, Tegal, Lombok, Padang, Medan, Surakarta, Sukabumi, Samarinda, Maluku, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: