Rabu, 24 Oktober 2018

Master Essen Ikan Nila Galatama

Kabar baik bagi anda pecinta mancing lomba galatama ikan nila. Karena pada kali ini kami akan membagikan informasi tentang mancing ikan nila galatama dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila Galatama.
Master Essen Ikan Nila Galatama
Ikan nila adalah salah satu jenis ikan konsumsi yang sangat gampang ditemukan di perairan tawar di Indonesia. Ikan nila ini masih termasuk dalam keluarga mujair yang banyak terdapat di luar pulau jawa. Ikan nila ini sebenarnya ikan hasil introduksi dari Afrika. tetapi saat ini ikan nila telah populer menjadi ikan peliharaan disetiap kolam ikan konsumsi maupun kolam pemancingan. Hal ini dikarenakan harga jual ikan nila yang cukup murah , maka semakin banyak peminat ikan nila ini.

Dalam memancing ikan nila tentunya kita membutuhkan umpan racikan yang jitu. Terlebih ketika mengikuti lomba mancing galatama. Pemilihan umpan yang tepat dan disukai ikan nila akan sangat mempengaruhi hasil tangkapan, dan jika beruntung mungkin anda bisa menjadi juaranya. Untuk umpan mancing ikan nila galatama sendiri kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, ulat, dan udang air tawar atau bisa juga dengan menggunakan umpan pelet yang diracik sendiri. Umpan ikan nila galatama yang banyak digunakan para pemancing adalah dengan menggunakan lumut, maka dari itu kami akan memberikan tips penggunaan umpan lumut untuk mancing ikan nila.

Umpan Lumut untuk Mancing Ikan Nila

  • Gunakanlah lumut sawah/sungai yang segar dan panjang. Sebelum dikaitkan pada mata kail, alangkah baiknya kita mencampurkan lumut dengan essen sebagai penambah aroma dengan begitu umpan lumut anda akan menjadi daya tarik para ikan karena aroma dari essen ini mampu memikat perhatian ikan pada umpan. Salah satu produk essen yang sudah teruji ampuh dan banayk diminati para pemancing adalah Master Essen. Cara penggunaanya, cukup mencampurkan 10 tetes untuk 1 mangkuk lumut dan 1 tutup botol Master Essen untuk 1 ember lumut sawah.

Master Essen Ikan Nila Galatama
Master Essen merupakan produk essen oplosan yang banyak diminati para pemancing. Master Essen ini sudah teruji sebelum dipasarkan. Maka tak heran jika banyak para pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapannya ketika menggunakan Master Essen ini. Master Essen diracik secara khusus sebagai bahan penambah aroma umpan yang dapat meningkatkan nafsu makan ikan ketika ikan mencium aromanya, dengan begitu ikan akan merasa lapar dan langsung menyerbu umpan anda. 

Master Essen memiliki beberapa varian aroma yang kuat dan menyengat yang mampu tahan di segala jenis kondisi kolam dan diberbagai tempat memancing. Master Essen ini cocok sekali digunakan sebagai campuran umpan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000
  • Isi  essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon , kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau : Budi latif: Jl. Jagir Wonokromo No. 09, Rt.015/03, Jagir, Wonokromo, Kota Surabaya : 081.317.390.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuntungan Order Pada kami:

  • Siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Buka setiap hari, hari libur nasional buka
  • gratis diskusi dan resep umpan
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapi
  • Barang dijami 100% Asli

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila GalatamaMaster Essen Ikan Nila Galatama
Master Essen Ikan Nila GalatamaMaster Essen Ikan Nila Galatama

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk COD, dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang pada saat barang diterima. Apabila berada di luar daerah seperti di kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Semarang,Bekasi, Malang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Solo, DIY, Palembang, Medan, Lampung, Makassar, Balikpapan, Majalengka,  Manado, Purwakarta, Bali, Lombok dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: