Kamis, 25 Oktober 2018

Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus

Tips cara meracik umpan ikan nila kilo gebrus yang jitu dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemui di alam. Dan juga menambahkan Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus sebagai bahan penambah aroma yang telah teruji sangat ampuh.

Berbicara ikan nila mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pemancing dan masyarakat umum. Ikan yang banyak ditemui di sungai, rawa dan danau ini merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dijadikan sebagai target buruan para pemancing. Karena selain rasa daging ikan nila yang enak untuk dijadikan makanan, mancing ikan nila yang dibilang gampang-gampang susah ini memiliki sensasi perlawanan tersendiri yang menjadikan banyak para pemancing yang menggemari ikan ini. 

Ikan nila ini termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Para pemancing banyak yang menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, jangkrik, laron, dan udang air tawar, tetapi ada juga yang menggunakan umpan pelet yang mereka racik sendiri. Biasanya, untuk meningkatkan perporma dan membantu menambah aroma umpan, para pemancing mencampurkan essen oplosan pada umpan yang digunakan. Mancing ikan nila kilo gebrus menjadi salah satu jenis kategori lomba memancing yang banyak diikuti para pemancing. Supaya mancing kilo gebrus anda mengasilkan tangkapan yang banyak dan anda tidak merasa rugi, kami akan memberikan tips cara meracik umpan ikan nila kilo gebrus dengan menggunakan media umpan lumut sawah sebagai berikut:

Umpan Lumut Ikan Nila Kilo Gebrus

  • Bahan: Lumut Sawah dan Master Essen Ikan
  • Cara meracik: Pilihlah lumut sawah yang masih segar dan berukuran panjang. Masukkan lumut kedalam wadah mangkuk kemudian tambahkan 10 tetes Master Essen. aduk-aduk hingga tercampur rata dan umpan bisa langsung digunakan. Untuk takaran satu ember lumut, tambahkan sebanyak 1 tutup botol Master Essen.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai ikan. Master Essen ini memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya yang kuat di dalam air dan menyengat inilah yang mampu meningkatkan performa umpan didalam air sehingga dapat menarik perhatian ikan pada umpan anda.

Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah dan mereka yang menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen ini memiliki banyak keunggulan lain seperti aromanya yang kuas ini mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam .

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000/botol
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian,campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
    Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Essen ini dan ingin membelinya, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp/ Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIN : 3 Botol : Essen Hijau : Akbar Gunawan : Jl. K.H Royani I No. 26, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta, Selatan : 082.213.372.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuntungan order pada kami

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis diskusi dan resep racikan

Testimoni Master Essen Ikan Nila

 Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) untuk pembayaran dapat dilakukan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Semarang,Bekasi, Malang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Solo, DIY, Palembang, Medan, Lampung, Makassar, Balikpapan, Majalengka,  Manado, Purwakarta, Bali, Lombok dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: