Rabu, 17 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Mas Babon Kroto

Salam Strike! Pada Kesempatan kali ini Master Essen Ikan akan memberikan informasi untuk anda yang senang memancing ikan mas babon tapi tidak pernah mendapatkannya yaitu sebagai solusinya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Babon Tanpa Kroto.

Ikan mas babon merupakan jenis ikan mas dengan ukuran dan bobot yang lebih besar dari ukuran biasanya. Ikan mas babon ini banyak diminati karena selain ukuran ikan yang besar juga banyak mengandung gizi yang baik untuk kesehatan dan enak untuk dijadikan olahan makanan. Di kalangan pemancing tentunya ikan mas babon ini menjadi incaran utama para pemancing, selain karena yang telah disebutkan tadi juga Sensasi tarikan ikan mas babon yang sangat kuat juga membutuhkan tenaga yang ekstra dalam memenangkannya karena ukurannya yang besar itu.

Mancing ikan mas babon tentunya sangat membutuhkan umpan yang dapat menarik perhatiannya. Ikan mas babon ini sering kali kalah cepat dalam hal melahap umpan. Dimana ikan muda akan lebih gesit dan cepat pergerakannya. Ketika pemancing menancapkan umpan ke kolam disitulah ikan-ikan rame yang menikmati pesta pora. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing yang lebih sering menangkap ikan rame dibanding babon. Sebagai solusi umpan mancing ikan mas babon anda dapat dengan menggunakan Umpan dan Essen dari Master Umpan dan Essen Ikan.


Master Umpan Ikan Mas Babon Kroto
Master Umpan merupakan umpan pelet yang berbentuk serbuk halus kering yang sangat mudah penyajiannya. Master Essen adalah bahan penambah aroma pada umpan yang sangat jitu hal ini sudah dibuktikan oleh banyaknya para pemancing yang meminati Master Essen ini. Perpaduan Master Umpan dan Essen ini akan sangat membantu mancing ikan anda. 

Master Umpan Ikan Mas yang terbuat dari bahan-bahan yang disukai ikan mas. Ketika dipadukan dengan Master Essen yang memiliki aroma kuat dan menyengat. Umpan anda ini akan menjadi daya tarik para ikan mas dikolam. Khusunya ikan mas babon pasti akan merasa terangsang nafsu makannya sehingga akan langsung memburu umpan anda. Cara penyajian Master Umpan ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • Isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, babon, harian, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan dan Essen ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Paket : Abdul Aziz : Jl. Angsana II no. 21 rt.05/01, Rawa Buntu, Serpong, Tanggerang 15310 : 081.321.711.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuggulan Order Pada Kami

  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis diskusi 24 jam
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapi
  • Garansi Uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan Umpan

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Babon Kroto
Master Umpan Ikan Mas Babon KrotoMaster Umpan Ikan Mas Babon KrotoMaster Umpan Ikan Mas Babon Kroto

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) dan pembayaran bisa langsung dilakukan pada saat barang diterima kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Semarang, solo, Surabaya, Sukabumi, Kuningan, Garut, Samarinda, Palembang, Balikpapan, Makassar, Bali, Lombok, Sidoarjo, Purwokerto, Medan, Malang, Karawang, Aceh, Lampung, Purwakarta, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat‒ 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: