Selasa, 16 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus

Salam Hangat bagi para pemancing. Cara mancing ikan mas Indukan dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus akan kami bahas, simak penjelasannya berikut ini.

Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter TerusMemancing merupakan kegiatan menangkap ikan yang banyak digandrungi oleh kaum adam. Meski tak jarang ada juga wanita yang senang mengikuti kegiatan menangkap ikan ini. Memancing air tawar dapat kita lakukan di beberapa spot pemancing seperti di sungai, rawa, danau, dan kolam-kolam buatan yang khusus untuk memancing. Berbagai jenis ikan air tawar dapat dijadikan sebagai target memancing, itu semua tergantung akan kesukaan pemancing sendiri terhadap jenis ikannya. Salah satu jenis ikan yang paling populer di masyarakat karena rasa dagingnya yang lezat untuk dijadikan olahan makanan adalah ikan mas. 
Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar konsumsi yang banyak dibudidayakan oleh petani ikan karena banyak dicari konsumen. Selain itu, ikan mas juga sering dijadikan sebagai target para pemancing karena memiliki sensasi tarikan perlawan pada mata kail tersendiri yang membuat para pemancing senang dengan ikan ini. Karena itu banyak pula kolam-kolam buatan seperti tambak atau empang ikan mas khusus untuk dipancingi. Sebagai solusi mancing ikan mas Indukan khususnya, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan dan Essen Ikan Mas Indukan.

Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus
Master Umpan dan Essen Ikan merupakan paket umpan dan essen dengan harga ekonomis dan sangat jitu digunakan sebagai umpan mancing anda. Master umpan berteksure serbuk kering dengan aroma amis kuat yang disukai ikan mas. Sedangkan Master Essen merupakan cairan penambah aroma umpan  dengan beberapa varian aroma yang kuat mampu tahan di dalam air.

Cara penyajian Master Umpan dan Essen ini sangatlah praktis dan tidak ribet yaitu anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan-bahan lain seperti kuning telur asin, deho dan kroto pada campuran umpan tadi. Master Umpan dan Essen ini sudah terbukti keampuhannya dan telah banyak digunakan para pemancing diberbagai daerah Indonesia . Mereka yang menggunakannyapun sangat puas dengan hasil tangkapannya

Keterangan Produk: 

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • Isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing ikan mas harian, kilo gebrus, babon, galatama, dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah iniL

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : 5 Paket : Zaki Hilmi : Jl. Singosari I No.15, Pleburan, Semarang Sel. Kota Semarang :081.312.480.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuntungan Order Pada Kami

  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis diskusi 24 jam
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapi
  • Garansi Uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan Umpan

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen



Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter TerusMaster Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus
Master Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus

 Catatan: 

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, nikmalti kemudahan order dengan layanan COD ( Cash On Delivery), untuk uang pembayaran bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Semarang, solo, Surabaya, Sukabumi, Kuningan, Garut, Samarinda, Palembang, Balikpapan, Makassar, Bali, Lombok, Sidoarjo, Purwokerto, Medan, Malang, Karawang, Aceh, Lampung, Purwakarta, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat‒ 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: