Sabtu, 13 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos

Salah satu kategori di kolam pemancingan adalah mancing kilo gebrus. Solusi mancing kilo gebrus untuk ikan mas dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos.

Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos
Kilo gebrus merupakan istilah memancing yang populer di daerah Jawa Barat. Yang dimaksud mancing kilo gebrus adalah memancing ikan dimana kita harus bersama rombongan atau bergabung dengan pemancing lainnya yang akan mancing di kolam yang sama. Kemudian semua harus membayar ikan  masing-masing perkilogram nya dengan harga yang telah ditentukan dan kemudian nanti semua ikan itu akan dimasukkan kedalam kolam dan barulah memancing di mulai.

Memancing kilo gebrus ini dapat menguntungkan apabila kita mendapatkan hasil tangkapan yang lebih dari jumlah ikan yang diturunkan dan juga dapat merugikan apabila hasil tangkapan kita lebih sedikit dari jumlah yang diturunkan atau malah sama sekali tidak mendapatkan tangkapan. Maka dari itu dalam memancing kilo gebrus ini kita harus menngetahui tips dan trik serta pemilihan umpan yang cocok dan mampu menarik perhatian ikan. Karena dengan begitu pasti hasil tangkapan anda akan banyak.

Salah satu jenis ikan air tawar yang paling populer dikalangan pemancing adalah ikan mas. Mancing ikan mas kilo gebrus dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas kilo gebrus anti boncos dijamin menang banyak. 

Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos
Master Umpan Ikan Mas merupakan umpan pelet berbentuk serbuk kering yang sangat mudah dalam penyajiannya. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian di haluskan sehingga menjadi tepung, dan mengandung bahan-bahan lainnya yang disukai ikan mas. Master Umpan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai lomba mancing seperti kilo gebrus, galatama, harian, babon dan indukan yang sudah terbukti digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah yang menjuarai perlombaan mancing tersebut.

Cara penyajian Master Umpan ini sangat lah mudah dan praktis, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas umpan bisa langsung digunakan. Untuk membantu meningkatkan performa umpan di kolam, baiknya kita menambahkan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan ini. Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat yang mampu menarik perhatian ikan mas dan aromanya ini mampu tahan disegala cuaca dan jenis air.

Keterangan Produk: 

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • Isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing ikan mas harian, kilo gebrus, babon, galatama, dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berimat untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : 3 paket : Septian Ari  :Jl. Siliwangi No. 142, Rangkasbitung Tim, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, 42313 : 085.325.845.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keuntungan Order Pada Kami:

  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Gratis diskusi Respon Cepat
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Kunjungi Kami di Bukapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen


Testimoni Master Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti BoncosMaster Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos
Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos
Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, Kami memberlakukan COD (Cash On Delivery) untuk anda yang ingin order, pembayaran bisa dilakukan langsung pada saat barang di terima. Dan bagi anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Tanggerang, Bogor, Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Depok, Malang, Semarang, Garut, Kuningan, Sukabumi, Lampung, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Maluku, Tegal, Purwokerto, Madura, Bali, Lombok, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim  barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat‒ 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: