Senin, 15 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara

Kembali lagi di situs resmi Master Essen Ikan. Kali ini, kami akan memberikan informasi tentang lomba mancing ikan air tawar yang banyak diikuti para pemancing yaitu mancing ikan mas galatama dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara. 

Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara
Mancing galatama adalah kolam yang dibuat khusus untuk mereka yang ingin menguji kemampuan memancingnya.  Mancing galatama ini bisa diadakan setiap hari dan bersifat lomba. Biasanya mancing galatama terbagi dalam 2 kategori pemenang yaitu pemenang dengan jumlah hasil tangkapan terbanyak dan pemenang dengan hasil tangkapan ikan paling besar. Dalam mancing galatama, untuk ikan hasil tangkapan tidak boleh dibawa pulang seperti pada mancing harian atau kilo gebrus, tetapi ditukarkan dengan hadiah tertentu yang telah disiapkan panitia.

Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dijadikan sebagai target dalam mancing galatama khususnya. Selain karena ikan ini mudah untuk ditangkap, mancing ikan mas galatama mempunyai sensasi tersendiri bagi para pemancing. Tak heran jika ikan mas menjadi ikan populer dikalangan pemancing galatama. Dalam mancing ikan mas galatama tentunya kita membutuhkan umpan sebagai bahan untuk menarik perhatian ikan pada mata kail dan tentunya supaya mancing galatama kita menjadi juara. Sebagai solusinya kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara.

Baca Juga: Essen Katilayu Ikan Mas Galatama

Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara
Master Umpan Ikan mas merupakan umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein dan mengandung bahan kesukaan ikan mas lainnya. Master Umpan ikan mas ini bertekstur serbuk kering yang dapat mempermudah dalam penyajiannya, kemasannya juga sangat ekonomis dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Keampuhan Master Umpan Ikan Mas juga tidak perlu dipertanyakan lagi, Master Umpan ini banyak diminati dan digunakan oleh para pemancing ikan mas dan mereka sangat puas dengan hasilnya. 

Sebagai bahan penambah aroma pada umpan, anda bisa dengan menambahkan Master Essen kedalamnya. Master Essen Ikan Mas memiliki beberapa varian aroma yang sudah terbukti disukai ikan mas. Aroma dari Master Essen ini sangat kuat dan menyengat mampu tahan disegala jenis air. Untuk cara penyajian Master Essen Ikan Mas ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas secukupnya dan menambahkan 5-7 tetes Master Essen umpan siap digunakan. atau anda juga bisa memadukan Master Umpan Essen ini dengan bahan lain seperti kuning telur asin, kinoy dan deho kedalamnya apabila umpan dirasa terlalu lembek.

Keterangan Produk: 

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • Isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing ikan mas harian, kilo gebrus, babon, galatama, dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Umpan Ikan Mas dan ingin membelinya, anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : 2 Paket : Syaeful Lutfiyanto : Jl. Merdeka No.116, Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok : 085.321.198.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Keunggulan Order Pada Kami:
  • Buka setiap hari, hari libur nasional tetap buka
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai 
  • Gratis diskusi Respon Cepat
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Packing rapi
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Kunjungi Kami di Bukapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen



https://shopee.co.id/umpanmasteressen


Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin JuaraMaster Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara
Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara
Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD. Untuk pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima.
Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Tanggerang, Bogor, Depok, Malang, Sukabumi, Lampung, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Tegal,  Semarang, Purwakarta, Karawang, Garut, Kuningan, Purwokerto, Madura, Maluku, Bali, Lombok, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim  barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat‒ 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: