Sabtu, 26 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon

Salam sejahtera kepada para pecinta strike seluruh indonesia. bertemu kembali di situs resmi kami. tanpa basa-basi kami akan langsung memberikan tips dan informasi tentang Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon
 
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon
Ikan Mas adalah salah satu jenis ikan yang banyak sekali kandungan gizi dan protein yang sangat baik bagi kesehatan. Selain itu juga ikan mas sekarang ini banyak di budidayakan di kolam-kolam pancing harian ataupun galatama/babon. Memancing Ikan Mas di kolam atau empang juga salah satu hobi yang umumnya digemari pria pria, baik yang masih lajang maupun yang sudah berkeluarga. Selain asyik dan santai untuk dijadikan kegiatan saat libur. Memancing ikan babon sudah pasti sangat menyenangkan karena tarikannya lebih kuat dibandingkan dengan ikan rame. Tapi masalahnya ikan rame atau ikan yang masih muda lebih lincah dan gesit dalam hal mendapatkan umpan, jadi ikan babon cenderung lebih mengalah dan mencari makanan yang lain. Apalagi ikan mas babon yang sudah berpengalaman dan sering terpancing banyak mendapatkan luka. Ikan babon yang memiliki banyak luka cenderung hidup sendiri dan tidak mengikuti gerombolannya lagi. Ikan Mas babon akan mencari makan yang tidak jauh dari jangkauannya atau berbeda arah dengan gerombolan lain.
Ikan Mas Babon sering kali dijadikan sebagai target buruan para pemancing, hal itu dikarenakan ikan mas babon lebih dahsyat tarikannya dibandingkan dengan ikan lainnya. Mancing ikan ini bisa dibilang susah susah gampang hanya saja kita perlu tahu umpan jitu yang bisa mengalihkan perhatiannya. Untuk memancing ikan mas babon kami akan memberikan resep
racikannya kepada anda sebagai berikut

Resep Umpan Ikan Mas Babon:
  • Umpan pak ikmn/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus
 
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon
Master Essen adalah cairan/essen yang sangat ampuh digunakan sebagai penguat dan penambah aroma pada umpan. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang disukai oleh ikan. Pada umumnya, semua ikan menyukai aroma amis/anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan pada aroma umpan, kami menambahkan aroma wangi alami yang berasal dari buah. Hasilnya sudah terbukti disukai ikan dan juara di beberapa ajang perlombaan diberbagai daerah.
Master Essen ini sudah teruji keampuhannya banyak digunakan oleh para pemancing tanah air. Master Essen tentu memiliki banyak keunggulan, diantaranya, aroma dari master essen ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat memancing. 

Keterangan Produk:
  • Nama:Master Essen Ikan Mas Babon
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan Essen 5-7 kali setiap 1ons umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Cocok digunakan untuk mancing Galatama, Kilo Gebrus, Harian, Babon, dan Indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Mas ini, silahkan order langsung sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM:4Botol:Essen hijau:Ismat Saepuloh:Jl.Otto Iskandar Dinata No.70,Bandung,Jawa Barat 40181:081.223.413.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Untuk Umpan Ikan Mas BabonEssen Untuk Umpan Ikan Mas BabonEssen Untuk Umpan Ikan Mas Babon
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Babon

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya Pesanan bisa kami antarkan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota  Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: