Jumat, 25 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Salam Pecinta Strike mania dimana pun kalian berada. Berjumpa kembali di situs resmi kami seperti biasa kami akan memberikan informasi tentang Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan
Ikan Mas Merupakan salah satu hewan primadona di beberapa daerah. Selain itu juga harga jual benih ikan mas yang relatif mahal, Periode pemeliharaannya pun tidak terlalu lama. Pembenihan Ikan Mas juga dapat dilakukan di dalam kolam air yang tenang dan tidak boleh terlalu sempit. Ikan Ini telah berkembang di daerah subtropis di belahan bumi utara (Eropa) sampai ke daratan tropis di belahan selatan (Asia). Ikan Ini juga termasuk jenis ikan yang mampu menyesuaikan diri terhadap perubahan kandungan oksigen terlarut dalam perairan dan tidak sensitif terhadap perlakuan fisik. misalnya seleksi,penampungan,penimbangan,pengangkutan, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Master Umpan Ikan Mas Indukan

Ikan mas sering kali dijadikan sebagai target buruan para penggila mancing seluruh tanah air. Mancing ikan mas ini bisa dibilang susah-susah gampang hanya saja kita perlu mengetahui umpan jitu yang bisa mengalihkan perhatiannya. Untuk memancing ikan mas indukan kami akan menyajikan resep racikannya seperti berikut ini:

Resep Umpan Ikan Mas Indukan:
  • Umpan pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matan, Dan umpan pun siap di pakai. bisa juga setelah di kukus baru teteskan Essen.
Catatan: Khusus pelet, Tidak usah di kukus

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan
Master Essen yaitu salah satu produk kami yang di olah secara khusus menggunakan bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Dan juga sangat disukai oleh ikan. Master Essen mengandung ekstrak hewani dan buah-buahan sebagai penambah aroma wangi alami dan meminimalisir kebosanan terhadap umpan anda. Penggunaan Master Essen ini dapat diaplikasikan berbagai jenis media umpan, baik untuk umpan alami maupun umpan saji dan racikan sendiri.

Master Essen ini banyak manfaatnya dari segala segi, baik dari segi kualitas maupun keamanan. Karena dalam pembuatannya Master Essen ini tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya sehingga sangat aman apabila digunakan baik untuk ikan ataupun kita yang akan mengkonsumsinya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan Essen 5-7 kali setiap 1ons umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Cocok digunakan untuk mancing Galatama, Kilo Gebrus, Harian, Babon, dan Indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Untuk anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Mas ini, silahkan order sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM:5 Botol:Essen merah:Widi Setiawan:Jl.Jendral Sudirman No.2-304 Kel.Kebon Jeruk Kec.Andir, Kota Bandung:082.223.425.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330 
Testimoni master essen Ikan Mas
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Essen Untuk Umpan Ikan Mas IndukanEssen Untuk Umpan Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Pesanan bisa kami antarkan langsung ke tempat anda atau juga anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

 
Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: