Senin, 25 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua! Khusus nya para pecinta mancing di seluruh tanah air. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info terbaru mengenai Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Ikan Mas merupakan jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan para pemancing, hal tersebut karena ikan mas salah satu jenis ikan konsumsi yang paling banyak diminati. Disamping dagingnya yang lezat serta mengandung protein dan gizi yang tinggi. Ikan ini hampir tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Ikan mas hidup di perairan yang tenang maupun deras dan perairan yang luas seperti di danau, waduk dan sebagainya. Ikan ini biasannya memangsa apa yang terlintas dihadapannya. Jika merasakan tidak enak, maka akan dikeluarkan kembali dari mulutnya tersebut. Ikan jenis ini salah satu ikan yang rakus dibanding dengan ikan jenis lainnya dalam hal makanan. Ikan mas menjadi ikan favorit para pemancing terutama ikan mas babon. Ikan mas babon menjadi target utama para pemancing baik mancing dikolam ataupun dalam lomba. Ikan ini memiliki sensasi tersendiri yang apabila umpan anda disambar oleh ikan target ini. Ikan babon seperti yang kita kenal adalah ikan dasar/penghuni lama kolam pemancingan yang menetap di dasar kolam, yang unik dari ikan babon ini berbeda jika dibandingkan ikan penghuni baru. Ikan babon ini sangat memilih untuk memakan umpan tidak sembarangan umpan disukainnya apalagi memakannya.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Babon

Memancing ikan mas babon terbilang susah-susah gampang. Dalam memancingnya kita harus memiliki pengetahuan terlebih dahulu atau teknik yang tepat agar lebih mudah mendapatkan ikan jenis babon ini, terutama dalam pemakaian umpan. Umpan yang jitu kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Umpan ikan mas babon yang satu ini bisa menjadi pilihan anda. Karena bahan yang diperlukan tergolong mudah ditemukan dan juga dalam cara pembuatannya tidak begitu sulit. Banyak dari para pemancing yang menggunakan umpan ini dan terbukti hasilnya memuaskan, baik itu mancing dikolam maupun di alam.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Babon:
  • Umpan pak ikin/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen Katilayu
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus

Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen KatilayuMaster Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen yang terbuat dan diolah dari sari getah pohon katilayu asli dari hasil fermentasi yang di formulasikan dengan berbagai bahan alami pilihan, sehingga dipercaya sangat ampuh memikat perhatian ikan. Master Essen Katilayu ini sudah teruji coba kualitasnya dalam meningkatkan performa umpan. Selain itu sudah terbukti keampuhannya dan banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah.

Aroma yang dimiliki Master Essen Katilayu wangi keasaman yang kuat dan menyengat. aroma ini bisa bertahan lama dan tidak akan luntur meskipun sudah di dalam air. Essen ini menjadi alternatif buat anda yang ingin mendapatkan ikan target. Master Essen Katilayu dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan, baik itu umpan alami maupun racikan sendiri.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi ke asaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk: Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk: Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 5 Botol: Septian Gunawan: Jl.Gajahmada 103, Kel.Pekauman Kec.Tegal Barat, Kota Tegal: 081.222.392.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Babon Master Essen Katilayu

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantar pesanan langsung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika Anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: