Sabtu, 23 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Salam Sobat Mancing Mania! Selamat datang kembali di situs resmi kami dengan berbagai berbagai info terbaru dan menarik seputar dunia mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Memancing merupakan kegiatan yang paling disukai oleh para pria, namun tak semuanya paling beberapa orang saja. Bagi para pecinta mancing, kegiatan ini sangat seru serta dapat menghilangkan suntuk dirumah, menghilangkan stress dan mengasah kesabaran. Memancing bisa dilakukan dimana saja seperti di sungai, danau, waduk, rawa maupun dikolam pemancingan. Itu tergantung kepada anda semuannya. Akan tetapi para pemancing lebih menyukai mancing dikolam, karena sudah pasti dikolam pemancingan ada ikannya. Dengan begitu mereka bisa dengan mudah untuk mendapatkannya. Memancing dikolam biasannya suka mengadakan ajang perlombaan terutama lomba galatama. Ikan mas menjadi salah satu bahan untuk diperlombakan dan juga sebagai salah satu ikan target buruan.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Ikan Mas adalah jenis ikan yang hidup di air tawar. Adapun beberapa yang hidup di air payau. Ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi yang paling banyak dicari karena memiliki daging yang tebal, gurih serta lezat ketika di santap. Selain itu ikan mas mengandung protein dan gizi yang baik untuk kesehatan. Ikan mas bisa kita temukan di sungai, waduk serta di jenis air tawar lainnya. Atau yang paling mudah menemukan ikan mas yaitu dikolam pemancingan yang seperti diatas disebutkan. Memancing ikan mas tentu membutuhkan ympan yang jitu agar meraih hasil yang maksimal. Banyak umpan ikan mas yang bisa sobat pilih. Berikut akan kami berikan jenis racikan umpan untuk ikan mas yang bisa sobat buat sendiri dirumah.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus:
  • Umpan pak ikin/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus.

Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen KatilayuMaster Essen Katilayu ialah produk essen yang diolah dari getah pohon katilayu asli tanpa campuran apapun dan dipercaya mampu memikat perhatian ikan. Essen Katilayu ini diracik sedemikian rupa oleh ahlinya sehingga aroma yang dihasilkan begitu kuat dan menyengat yaitu harum keasaman. Keunggulan dari Master Essen Katilayu ini dapat meningkatkan performa umpan sobat semua menjadi lebih gesit dan membantu mempercepat umpan disambar oleh ikan. Dan tentunya Master Essen katilayu ini sudah teruji coba diberbagai jenis air, antara lain air keruh, air hijau, bahkan di air hitam berbau pun hasilnya bagus. Para pemancing juara pun telah menggunakan essen katilayu ini sebagai bahan pendamping umpan racikannya.

Master Essen Katilayu ini cocok diaplikasikan ke semua jenis media umpan seperti umpan racikan, umpan pelet, cenil dan juga casting. Essen ini mampu bertahan disegala cuaca, dan disegala tempat memancing air tawar lainnya. Dengan begitu untuk sobat bisa menggunakan master essen katilayu ini sebagai bahan pendamoing atau penambah aroma pada umpan yang sobat akan dipakai. Karena sudah terbukti khasiat yang terkandung di dalam Master Essen katilayu. Jadi untuk itu sobat semua tidak usah khawatir lagi.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi ke asaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk: Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk: Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut dibawah ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330    

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Andri Kusuma: Jln.Dayo Dara Kel.Talise Kec.Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah: 082.222.662.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Mas

Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: