Jumat, 08 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Nila Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Halo sobat mancing mania! dan juga buat kalian pembaca setia selamat datang di situs resmi kami. Berikut ini kami akan menjelaskan sedikit tentang ikan nila, terlebih tentang Umpan Untuk Ikan Nila Master essen katilayu.

Umpan Untuk Ikan Nila Kilo[Gebrus Master Essen Katilayu
Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa memancing itu bikin bosan, jenuh, dan terutama lelah menunggu umpan disambar ikan. Namun ternyata lain lagi pemikirannya dengan orang yang menyukai mancing. Karena buat mereka memancing merupakan hal yang menyenangkan terlebih dilakukan pada saat waktu libur. Memancing ada Banyak manfaat dan juga pembelajaran bagi setiap orang antara lain menghilangkan stress, menghilangkan kebosanan, dan juga melatih kesabaran. Memancing juga ada beberapa trik khusus agar mendapatkan hasil yang banyak, terutama dalam hal memilih umpan. Anda harus pintar-pintar memakai umpan agar pada saat memancing dapat hasil yang memuaskan terlebih jika anda mengikuti ajang lomba mancing ikan kilo gebrus. Ikan target buruan menjadi yang di dambakan oleh para pemancing salah satunya adalah Ikan Nila.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila Galatama

Ikan Nila merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar dan juga termasuk ikan komsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat. Ikan Nila bukan berasal dari Indonesia tetapi ikan ini beasal dari Afrika yang diintroduksi ke Indonesia pada tahun 1969. Kini populasi ikan nila di Indonesia cukup banyak hampir kita temukan dipenjuru perairan tawar Indonesia seperti di sungai, waduk, rawa-rawa dan lainnya. Kini ikan nila menjadi populer di kolam-kolam, sekaligus menjadi hama di perairan tawar yang ada diberbagai daerah wilayah Indonesia. Ikan ini termasuk jenis omnivora yaitu pemakan segala seperti plankton dan tumbuhan air yang hidup di sekitaran sungai. Jenis ikan ini sangat mudah berkembang biak dan ini dimanfaatkan oleh para pembudidaya ikan. Salah satu faktor utama dalam memancing yaitu umpan. Umpan merupakan hal terpenting jika anda hendak memancing terutama mancing ikan nila. Anda harus mempersiapkan umpan yang jitu agar dapat hasil yang maksimal. Lebih bagus jika anda meracik umpan sendiri dengan bahan-bahan alami. Untuk anda yang belum tau resep racikan umpan untuk ikan nila beikut akan kami sajikan untuk anda dari bahan alami yaitu dengan lumut.

Racikan Umpan Ikan Nila Pakai Lumut Asli:
  • Lumut Secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara pembuatan: Tuangkan lumut ke dalam wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 kali. Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, Caranya dengan masukan cacing ke mata kail setelah itu gulungkan pada lumut yang sudah dicampur Essen tadi. Dan umpan siap digunakan.

Umpan Untuk Ikan Nila Kilo[Gebrus Master Essen Katilayu
Master Essen katilayu ialah salah satu produk essen unggulan kami yng terbuat dari minyak getah katilayu asli yang mampu memikat perhatian ikan. Master Essen Katilayu ini merupakan bahan penambah aroma umpan yang sangat cocok apabila anda senang mengikuti ajang perlombaan terlebih lomba kilo gebrus ikan nila. Diolah dan kemas secara higenis dan juga alami tidak mengandung bahan yang berbahaya. Master Essen Katilayu ini memiliki banyak manfaat selain dapat memikat ikan juga mampu bertahan disegala faktor cuaca, jenis air, dan di berbagai kondisi kolam.

Master Essen Katilayu ini telah lulus ujicoba diberbagai jenis air antara lain di air hijau, air coklat, air bening bahkan di air hitam bau pun hasilnya bagus. Oleh sebab itu Master essen Katilayu ini cocok diaplikasikan ke semua jenis umpan termasuk umpan hidup sekalipun seperti cacing tanah dan udang. Essen ini sudah menjadi andalan para pemancing juara, mereka sangat puas melihat hasil tangkapan ketika umpan mereka di beri penambah aroma master essen katilayu.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi Ke asaman.
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada umpan 1 ons
  • Cocok Untuk: Ikan Patin,mas, nila, mujair, lele,nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk: Lomba galatama, harian,kilo gebrus, indukan, babon dan galapung (galatama apung)
Apabila anda berminat dengan Master Essen katilayu Ikan Nila ini, silahkan bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CONTOH PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Aamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 6 Botol: Adrian Fauzi: Jl.Gatot Subroto No.1 kel.Petisah tengah Kec.Medan Petisah, Kota Medan: 082.221.751.xxx

Kirim ke SMSM/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master essen katilayu Ikan Nila

Umpan Untuk Ikan Nila Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Nila Kilo Gebrus Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Nila Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

 Umpan Untuk Ikan Nila Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kots Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan barang langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota  Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: