Sabtu, 09 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu

Salam sejahtera bagi para pecinta mancing mania, siapa sih yang gak kenal ikan nila? pasti para penghobi mancing sudah tidak asing lagi dengan ikan yang satu ini. Berikut ini kami akan berbagi info dan tips tentang Umpan Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Memancing merupakan salah satu jenis hobi yang memicu adrenalin, oleh karena itu hobi ini paling banyak disukai oleh para pria. Dan tak jarang wanita pun ada yang menyukainya tapi hanya beberapa orang saja, terlebih kalo kita mendapatkan ikan terget buruan salah satunya adalah ikan nila babon. Mancing ikan nila babon, bagi para mancing mania mungkin untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit. Namun, Bagi orang-orang awam yang tidak terlalu mengerti teknik mancing nila babon tidak terlalu mudah untuk mendapatkan ikan tersebut. Karena ikan ini merupakan ikan yang ganas jika dibandingkan dengan jenis ikan nila lainnya. Perlu anda ketahui, bahwa ikan nila babon ini bukan berasal dari Indonesia melainkan berasal dari Afrika. Selain itu juga ikan ini memiliki populasi yang banyak diperairan tawar di Indonesia. Maka dari itu banyak orang yang memburunya baik untuk dibudidayakan sekaligus  dikonsumsi.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Babon

Ikan Nila babon biasannya membuat sarang berupa lubang di dasar danau atau rawa-rawa. Jadi spot kedua tersebut sangat disarankan untuk memancing ikan ini. Ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan ketika hendak mengincar ikan ini, agar mendapatkan hasil yang banyak. terutama yang paling penting dalam memakai umpan. Umpan merupakan salah satu bagian terpenting dalam memancing. Sebenarnya banyak umpan yang bisa digunakan untuk mendapatkan ikan nila babon, contohnya seperti lumut, cacing dan juga pelet. Atau anda bisa juga menggunakan umpan racikan khusus yang berikut ini akan kami sajikan untuk anda dari bahan-bahan alami.

Racikan Umpan Ikan Nila Pakai Lumut Asli:
  • Lumut Secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara pembuatan: Tuangkan lumut ke dalam wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 kali. Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, Caranya dengan masukan cacing ke mata kail setelah itu gulungkan pada lumut yang sudah dicampur Essen tadi. Dan umpan siap digunakan.

Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu merupakan essen asli tanpa campuran yang terbuat dari minyak getah pohon katilayu yang dipercaya ampuh dalam hal memikat perhatian ikan termasuk ikan nila babon. Master Essen Katilayu ini memiliki aroma yang khas ialah haruM keasaman. Manfaat yang terkandung didalamnya yaitu untuk lebih memaksimalkan umpan buatan anda 50x lebih cepat dalam mendapatkan ikan. selain dari pada itu essen katilayu ini dapat mengumpulkan ikan dilapak anda dan juga mampu bertahan ketika kondisi hujan sekalipun.

Produk ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang sudah teruji coba oleh para pecinta strike di seluruh tanah air. Essen katilayu ini sangat cocok apabila dijadikan pendamping umpan pelet, cenil atau umpan putih. Karena Master Essen Katilayu ini bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan termasuk umpan hidup sekalipun seperti cacing tanah dan udang. Selain itu Master Essen Katilayu ini cocok digunakan berbagai jenis air diantarannya air hijau, air keruh/coklat, bahkan air hitam berbau pun sangat bagus hasilnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan produk kami ini silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan lengkap.

CONTOH PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Adi Wijaya: Jln.Trijata Kel.Dangin Puri Kangin Kec.Denpasar Timur, Kota Denpasar Bali: 082.221.451.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila

Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Nila Babon Master Essen Katilayu
                                                                            
Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: