Senin, 09 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Salam sejahtera untuk kita semua, selamat datang di Blog Resmi kami dan salam strike. Pada kesempatan hari ini halaman kami berikutnya akan menyajikan informasi terhangat mengenai Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama. Langsung saja simak sampai tuntas artikelnya dibawah ini ya!

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama
Bagi anda penghobi mancing pastinya sangat teliti dalam hal memilih umpan ikan mas subang babon galatama yang akan dipergunakan, mengingat bahwa ikan jenis ini terbilang cukup susah dipancing. Hal ini dikarenakan bahwa ikan mas pilih-pilih dalam hal makanan. Ikan mas akan menyedot mangsanya dengan rakus dan jika merasa tidak sedap akan di keluarkan kembali.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Babon

Untuk mancing ikan mas subang galatama dengan menargetkan babon, biasanya para pemancing handal mempunyai trik dan teknik khusus serta memiliki keahlian dalam meracik umpan jitu ikan mas subang itu sendiri. Beberapa faktor ini memang harus diperhatikan sebelum hendak memancing.

Memang keberuntungan akan menjadi salah satu faktor pemancing bisa mendapatkan ikan, tetapi umpan juga sangat menunjang keberhasilan memancing. Ada banyak umpan yang bisa digunakan untuk memancing ikan mas ini dan salah satunya ialah umpan racikan. Dengan umpan racikan umumnya lebih disukai oleh ikan sebab umpan racikan memiliki tekstur hingga aroma yang unik yang lebih menarik minat ikan mas itu sendiri. Baiklah tak usah berlama-lama lagi, berikut ini resep rahasia racikan umpan jitu mancing ikan mas subang babon galatama yang mungkin bisa anda gunakan.

Umpan Jitu Ikan Mas Subang Babon Galatama :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Galatama Babon Ikan Mas Subang Terampuh 2019 GACOR

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama
Master Essence, yaitu essen oplosan murni yang terbuat dari esktrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah dan diolah secara khusus oleh tangan anak bangsa sehingga menghasilkan brand essen oplosan kualitas terbaik yang dipercaya sangat ampuh untuk menarik perhatian ikan, terutama ikan mas.

Essen oplosan ikan mas ini diracik sedemikian rupa oleh ahlinya dengan takaran yang pas dan tepat serta telah melalui proses tahap demi tahap sehingga tercipta aroma essen yang dominan wangi sangat khas dan pekat yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan, dengan begitu ikan dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen Ikan Mas ini telah teruji oleh para angler handal di berbagai daerah di Tanah Air dan hasilnya terbukti sangat memuaskan. Hal ini sudah dirasakan oleh para pemancing setelah menggunakan essen oplosan ikan mas ini yang sangat membantu memberikan fermorma dan kualitas umpan menjadi lebih baik.

Dengan demikian, solusi tepat umpan mancing ikan mas subang babon galatama menggunakan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan paling jitu dan mantap. Sobat semua tak perlu ragu lagi, karena khasiatnya telah terbukti serta kualitasnya pun terjamin. Meskipun umpan menggunakan essen ikan hasil tangkapannya masih tetap aman untuk dikonsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Hijau Tua dan Kuning : Purnama Ali : Jl.Benda No.24 Rt.03/04, Kel. Cilandak Timur, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan : 081.212.682.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon GalatamaEssen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama

Essen Ikan Mas Subang Babon Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: