Sabtu, 07 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Apakah anda senang menggemari lomba mancing galatama ikan mas subang dengan target induk? Tepat sekali, anda sudah menyimak artikel yang satu ini karena para kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi tentang Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama paling ampuh dan banyak dicari oleh para pemancing juara.

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama
Salah satu spesies ikan yang menjadi primadona dan sangat populer di kalangan pemancing adalah ikan mas, terlebih lagi di kolam galatama. Diantara sekian banyak jenis ikan air tawar yang tergolong ikan konsumsi paling favorit adalah ikan mas. Ikan mas terbagi menjadi dua yaitu ikan mas konsumsi dan ikan mas hias, biasanya ikan mas konsumsi dominan sering dipancing oleh para pencinta mancing begitupun sebaliknya dengan ikan mas hias yang tidak bisa dikonsumsi dan dipancing.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Mas Indukan

Berbicara mengenai ikan mas memang tak lepas kata mancing, memancing ikan mas memang banyak sekali penggemarnya, karena ikan mas mempunyai tarikan yang luar biasa yang dapat memberikan sensasi tersendiri untuk para pemancing. Mancing ikan mas subang galatama contohnya, salah satu ajang perlombaan yang tak jarang diadakan di kolam pemancingan yang banyak sekali peminatnya terutama para angler di seluruh Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam turnament galatama ikan mas memerlukan trik khusus dan teknik yang bagus serta keahlian khusus dalam hal meracik umpan. Terlebih lagi menargetkan ikan mas induk tentunya beberapa hal tersebut harus diperhatikan agar bisa menaikan ikan ini. Umpan yang jitu dan tepat memang menjadi salah satu faktor penunjang kesuksesan dalam memancing. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tips tentang umpan jitu ikan mas subang induk galatama. Berikut dibawah ini selengkapnya!

Resep rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Subang Induk Galatama :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

REKOMENDASI ESSEN OPLOSAN UMPAN MANCING IKAN MAS SUBANG INDUK GALATAMA PALING MANTAPP!

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama
Essen Oplosan Ikan Mas Subang Induk Galatama merupakan salah satu varian essen dari produk unggulan Master Essen dimana essen ini hadir sebagai solusi umpan jitu yang ampuh dan mantap yang sangat efektif menaklukan ikan target dengan cepat. Master Essen merupakan brand essen oplosan kualitas terbaik yang telah teruji mampu memberikan performa umpan dengan aroma khasnya yang disukai ikan.

Keunggulan dari produk essen oplosan unggulan kami ini diantaranya memiliki aroma khas dan pekat yang dapat bertahan lama di dalam air sehingga dapat membantu menarik perhatian ikan untuk lebih mendekat lalu menyambar umpan dengan cepat dan lahap. Selain itu, kualitas dari Master Essen sendiri yang terbukti mantap ini berperan penting di dalam umpan yang bisa meningkatkan nafsu makan ikan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing, dengan demikian akan memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Hal terpenting yang harus kalian ketahui bahwa produk essen oplosan dari MASTER ESSEN tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan serta ramah lingkungan yang tidak menyebabkan ikan keracunan. Selain itu, ikan hasil tangkapan masih aman jika kita konsumsi. Master Essen menjadi senjata andalannya para pemancing handal setelah mereka membuktikan keampuhan dan juga khasiat dari produk ini dan memang hasilnya terbukti memuaskan yang menjadikan Master Essen sebagai rajanya essen oplosan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Kuning : Guntur Firmansyah : Jl.Cemara No.29 Rt.03/08, Kel.Karangsari, Kec.Kebumen, Kab.Kebumen : 082.221.984.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama
Essen Ikan Mas Subang Induk GalatamaEssen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama

Essen Ikan Mas Subang Induk Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: