Kamis, 26 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Kabar gembira bagi anda penggemar mancing ikan mas, karena artikel yang anda baca saat ini mengulas informasi seputar dunia memancing yang bertemakan tentang Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau. Simak sampai tuntas infonya dibawah ini, semoga bisa bermanfaat. Salam Mata Pancing!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau
Ikan mas yaitu salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi primadona seluruh masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan bahwa ikan mas termasuk ikan konsumsi yang mengandung banyak protein serta citarasa dagingnya yang lezat dan gurih. Selain itu ikan mas ini seringkali dijadikan target bagi para penghobi mancing, sebab ikan mas dapat memberikan perlawanan yang kuat jika sudah menancap di mata kail yang membuat pemancing ketagihan sekaligus menjadi sensasi tersendiri.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Jamin Menang Banyak

Danau menjadi salah satu pilihan spot mancing yang tak jarang dikunjungi oleh para pemancing, karena di tempat tersebut menjadi salah satu habitat dari ikan mas itu sendiri. Namun memancing ikan mas di danau ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri dibanding mancing ikan mas di kolam buatan yang sudah tentu ada ikan. Nah berikut ini akan kami berikan resep racikan rahasia umpan jitu ikan mas subang di danau.

Umpan Mancing Ikan Mas Subang Di Danau Paling Mantap :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essen Untuk Solusi Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Subang Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau
Untuk essen ikan mas subang khusus di danau kami menyarankan anda memakai Master Essen, kenapa harus dengan Master Essen? karena Master Essen ini merupakan produk terbaik essen oplosan siap pakai yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mampu memberikan performa terhadap umpan ikan mas subang racikan kita sendiri.

Master Essen adalah salah satu produk unggulan yang paling jitu untuk meningkatkan kualitas umpan, sebab Master Essen ini diracik oleh tangan ahli anak bangsa dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma dominan wangi yang khas yang sangat disukai oleh ikan.

Aroma yang keluar dari Master Essen lebih fresh dan pekat serta lebih tahan lama berada di dalam air yang berfungsi untuk menarik perhatian ikan dan dapat memberikan efek perangsang supaya ikan bisa menyambar umpan kita dengan cepat dan lahap. Oleh karena itu mengapa kami sangat merekomendasikan anda menggunakan Essen Master ini, karena kualitas dan juga keampuhannya sudah terbukti.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Deden Rizki : Jl.Kenjeran No.285 Rt.04/02, Kel. Gading, Kec. Tambaksari, Kota. Surabaya, Jawa Timur 60134 : 082.322.598.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di DanauEssen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Danau
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: