Rabu, 25 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Salam Joran Melengkung!! Kembali lagi bersama kami tentunya akan selalu hadir dengan memberikan informasi terupdate seputar memancing. Pada kesempatan kali ini kami sudah menyiapkan artikel terhangat mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai. Untuk mengetahui informasi lebih lanut, kita simak sama-sama.

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai
Kegiatan memancing memang bukan hanya sekedar hobi saja namun sudah menjadi salah satu aktifitas atau olahraga yang banyak digemari oleh semua orang terlebih kaum adam. Memancing terdengar sangat mudah dilakukan akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan. Diperlukan teknik yang bagus dan trik serta straregi lainnya agar bisa meraih hasil tangkapan yang banyak.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Sungai

Ikan mas sendiri merupakan ikan jenis air tawar yang menjadi primadona di semua kalangan, hal ini terjadi karena ikan mas termasuk ikan konsumsi paling favorit sebab memiliki citarasa daging yang lezat dan gurih. Selain itu mengandung gizi yang tinggi sehingga sangat bagus jika dikonsumsi karena dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi kita.

Ikan mas di Indonesia sendiri penyebarannya sudah meluas, bahkan saat ini populasi ikan mas kian banyak karena banyak masyarakat kita yang membudidayakan ikan mas. Banyak para pemancing yang menyukai ikan mas sebab kan mas memiliki sensasi strike yang luar biasa menantang dan seru. Maka tak heran jika tak sedikit pemancing yang memburu ikan mas baik di alam terbuka maupun buatan.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Subang Di Sungai Paling Jitu :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Ikan Mas Subang Di Sungai Termantul Anti Zonk! -- Master Essen

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai
Master Essen adalah essen oplosan yang saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh para pemancing, hal ini terjadi disebabkan Master Essen ini merupakan produk essen oplosan murni kualitas terbaik dengan aroma essen yang lebih fresh dan tahan lama dan yang paling penting sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan rating strike para pemancing.

Essen master terbuat dari bahan alami berkualitas yang membuat ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk dikonsumsi. Essen Master ini dibuat sendiri oleh ahlinya dengan keahlian khusus dan ditakar secara pas dan tepat, dengan begitu menghasilkan essen dengan aroma dominan wangi yang sangat khas dan tahan lama di dalam air.

Untuk essen ikan mas subang di sungai kami sangat merekomendasikan anda menggunakan Master Essen, karena kualitas dan juga keampuhannya sudah tak diragukan lagi yakni sangat ampuh dan jitu menaklukan ikan target. Master Essen sangat efektif merangsang selera nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Merah : Rangga Sumantri : Jl.Gusti Hamzah No.39 Rt.08/10, Kel. Sungai Jawi, Kec. Pontianak Kota, Kota. Pontianak, Kalimantan Barat 78115 : 081.311.791.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di SungaiEssen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Sungai
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: