Senin, 16 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Hai sobat mata pancing, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan informasi terbaru yang mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama. Simak terus infonya dibawah ini semoga bermanfaat ya sob. Salam Joran Melengkung Mantap!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama
Siapa sih yang tidak tahu dengan ikan mas? Ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang mengandung protein tinggi dan nutrisi yang sangat baik untuk dikonsumsi. Jika kita mengkonsumsi ikan mas setiap saat maka kebutuhan gizi kita akan terpenuhi. Ikan dengan nama latin Cyprinus Carpio ini yaitu ikan air tawar yang paling populer di Indonesia. Banyak petani di tanah air yang membudidayakan ikan mas, karena memang ikan mas menjadi suatu ladang bisnis yang bagus dan bisa menguntungkan bagi para petani ikan.

Baca Juga : umpan pelet ikan mas galatama anti zonk

Selain sebagai jenis ikan konsumsi, ikan mas juga menjadi ikan paling favorit bagi para pencinta mancing. Karena ikan mas memiliki tarikan tersendiri yang tak kalah seru dan menantang dari jenis ikan air tawar lainnya. Maka tak heran banyak para pemancing yang senang memburu ikan mas entah itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Berbicara soal mancing ikan mas memang takan ada habisnya, hal ini dikarenakan bahwa ikan jenis ini menjadi primadona di kalangan para pemancing. Tak sedikit orang yang menyukai ikan mas terlebih sensasi strike yang diberikan oleh ikan mas tersebut yang membuat para angler ketagihan. Untuk memancing ikan mas memang dibutuhkan keahlian khusus dalam peracikan umpan. Namun anda tidak perlu khawatir, kami memiliki resep rahasia umpan jitu ikan mas subang khusus Galatama yang bisa anda gunakan.

Racikan Umpan Ikan Mas Subang Khusus Galatama :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Rekomendasi Essen Oplosan Galatama Ikan Mas Subang dari Master Essen

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama
Essen oplosan ikan mas murni siap pakai adalah salah satu varian dari produk Master Essen yang sangat cocok digunakan sebagai penambah aroma umpan ikan mas anda jauh lebih mantap karena dapat membantu memberikan performa dan kualitas terhadap umpan, salah satunya umpan ikan mas subang galatama racikan kita sendiri.

Master Essen merupakan produk terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan dan diolah secara khusus dan diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan essen oplosan murni kualitas mantap dengan aroma yang khas dan tentunya sangat disukai oleh ikan. Essen master ikan mas ini sudah teruji coba sebelum dipasarkan dan memang terbukti hasilnya mampu menambah rating strike para pemancing.

Salah satu keunggulan essen oplosan ikan dari produk Master Essen diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sobat semua tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan essen oplosan dari produk andalan kami ini karena sangat aman digunakan serta ramah lingkungan yang tidak dapat merusak ekosistem ikan.

Khususnya bagi sobat yang gemar mengikuti ajang perlombaan mancing terlebih mancing ikan mas galatama, Master Essen ini sebagai solusi buat sobat semua karena sangat berperan penting dalam hal menarik perhatian ikan dengan aroma khasnya yang kuat, sehingga ikan dapat dengan cepat mendekat lalu menyambar umpan dengan lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Kuning : Helmi Sukmara : Jl.Pogidon No.10 Rt. 02/04, Kel. Tumumpa Satu, Kec. Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara : 082.232.327.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus GalatamaEssen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Subang Khusus Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: