Selasa, 17 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Salam joran melengkung khususnya para pencinta mancing di seluruh Indonesia dan sebelumnya kami ucapkan terimakasih sudah menjadi pembaca setia blog resmi kami. Edisi kali ini kami akan membagikan informasi terbaru mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut simak terus ulasan selengkapnya dibawah ini.

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan
Salah satu kegiatan yang paling membutuhkan kesabaran tinggi adalah memancing. Memancing yaitu suatu kegiatan yang sangat mengandalkan kesabaran dan juga beberapa hal lainnya yang menyangkut dengan kegiatan tersebut. Mancing ikan memang sangat seru dan mengasyikan bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing dari semua kalangan. Dan salah satu jenis ikan yang menjadi target sekaligus paling populer di kalangan pemancing yakni ikan mas.

Baca Juga : Umpan Ikan Mas Indukan

Ikan mas ini ialah salah satu jenis ikan air tawar yang berhabitat asli di sungai, danau, rawa-rawa dan lain sebagainya. Kini ikan jenis ini bisa dengan mudah kita jumpai di kolam pemancingan, karena biasanya pemilik kolam sudah menyediakan ikan mas dan langsung mengambilnya dari pembudidaya ataupun membudidayakannya sendiri. Jadi kita tak perlu repot mencari spot mancing yang sekaligus menjadi habitat dari ikan mas tersebut. Namun bagi anda yang senang dengan alam tak ada salahnya untuk mencari lokasi di perairan liar untuk memancing ikan jenis ini.

Ikan mas induk biasanya menjadi target para pemancing karena tarikannya yang luar biasa menantang dibandingkan dengan ikan mas rame. Selain itu ikan jenis ini selain memiliki sensasi strike yang kuat juga mempunyai kandungan gizi tinggi yang baik untuk dikonsumsi. Maka tak sedikit orang yang mengincar ikan mas induk agar bisa merasakan sensasi perlawanannya dan sekaligus mencicipi citarasa daging yang gurih dan nikmat apabila disajikan dengan berbagai macam olahan makanan.

Dan untuk memancing ikan ini diperlukan keahlian khusus dalam meracik umpan, umpan yang tepat dan sesuai dengan kesukaan ikan mas sendiri kemungkinan besar kita bisa mendapatkan ikan jenis ini. Namun masih banyak yang belum mengetahui umpan ikan mas subang indukan yang jitu dan tepat ini. Anda semua jangan khawatir karena kami akan memberikan tips tentang umpan ikan mas subang indukan paling jitu. Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan sekaligus cara penyajiannya, semoga bermanfaat!

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Mas Subang Indukan :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Oplosan Jitu Untuk Umpan Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan
Master Essence merupakan oplosan essen murni unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan serta dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah dengan baik sehingga menghasilkan product essence premium quality yang sudah teruji dan terbukti ampuh oleh para pemancing handal hingga juara dalam hal meningkatkan performa umpan.

Produk essen oplosan dari Master Essen memang memiliki beberapa varian dan warna serta aromanya yang khas dominan wangi. Selain itu mengandung 80% protein di dalamnya sehingga khasiatnya sudah dipercaya dapat membantu menarik perhatian ikan sekaligus menambah nafsu makan ikan, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan. Aromanya yang khas dan lebih fresh serta tahan lama ini sangat efektif memikat ikan dengan cepat maka umpan anda menjadi sasaran utamanya ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Merah : Ardan Darussalam : Jl.Ciaul Pasir No.17 Rt.06/09, Kel. Subangjaya, Kec. Cikole, Kota. Sukabumi, Jawa Barat 43115 : 081.211.550.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus IndukanEssen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan

Essen Ikan Mas Subang Khusus Indukan
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: