Jumat, 13 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Hallo sahabat angler pencinta mancing dan pembaca setia blog resmi Master Essen Ikan, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian termantul dan banyak dicari oleh pemancing handal dalam kegiatanya baik dalam ajang perlombaan maupun di area alam.

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian
Ikan mas subang yaitu salah satu ikan jenis air tawar yang saat ini banyak dicari dan digemari oleh semua kalangan dimana ikan jenis ini memang tak kalah lezat dari ikan air tawar lainnya yang seringkali diolah sebagai bahan konsumsi paling favorit. Selain rasanya yang gurih dan enak, ikan ini pula mengandung protein tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Jika dikonsumsi setiap saat maka kebutuhan gizi kita akan terpenuhi.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian Yang Cocok Siang Malam

Disamping sebagai ikan konsumsi favorit terpopuler di semua kalangan, ikan mas subang ini selalu menjadi target para angler Nusantara karena ikan jenis ini sangat agresif dan cenderung dapat memberikan perlawanan yang kuat pada saat dipancing sekaligus menjadi sensasi tersendiri bagi para mania. Maka dari itu tak sedikit para mania yang senang dengan ikan mas sebagai incaran utamanya dalam kegiatan memancing.

Dari mulai spot mancing area kolam hingga alam para mania tak jarang mengunjunginya hanya untuk bisa menyalurkan hobinya tersebut, namun bukan hanya hobi saja sekaligus bisa mengambil manfaat dari kegiatan mancing ini. Mulai dari melepas penat, menghilangkan stress hingga melatih kesabaran pun ia dapatkan. Untuk mancing ikan mas subang khususnya dikolam harian memang diperlukan trik khusus dan strategi yang bagus serta penggunaan umpan yang tepat. Berikut akan kami sajikan salah satu resep rahasia umpan jitu ikan mas subang yang bisa anda tiru dan praktekan dirumah.

Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Subang Khusus Harian :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Oplosan Essen Jitu Ikan Mas Subang Khusus Harian dari Master Essen

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian
Master Essen merupakan oplosan essen murni produk andalan kami dimana kami buat sendiri dengan keahlian khusus serta mengunakan bahan-bahan alami terpilih yang aman sehingga mengashilkan produk essen terbaik yang sudah teruji oleh para pemancing dalam hal meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih baik dan mantap.

Essen ikan mas subang khusus harian kami rekomendasikan anda dengan menggunakan Master Essen, kenapa harus Master Essen? karena produk unggulan kami ini mengandung 80% protein di dalamnya sehingga sangat efektif melumpuhkan ikan target seperti ikan mas. Dari segi aromanya sendiri yang khas berdominan wangi yang mana essen ini sangat mantap digunakan untuk campuran umpan ikan mas subang khususnya harian.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Khusus Ikan Mas Subang ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Merah : Rahmat Sukmana : Jl.Raya Cipacing No.15 Rt.03/02, Kel. Cipacing, Kec. Jatinangor, Bandung, Jawa Barat 40394 : 081.214.694.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus HarianEssen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian

Essen Ikan Mas Subang Khusus Harian
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: