Kamis, 12 September 2019

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Salam Strike! Jumpa kembali di Master Essen Ikan salah satu website resmi kami dimana selalu memberikan informasi terhangat tentang seputar dunia mancing. Dikesempatan kali ini kami akan mengulas artikel mengenai Essen Khusus Ikan Mas Subang. Simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas!

Essen Khusus Ikan Mas Subang
Kegiatan memancing bukan hanya mendapatkan ikan semata, banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan yang satu ini mulai dari melatih kesabaran, menguji mental dan masih banyak lagi. Bahkan ada sebagian orang yang menjadikan hobi dari kegiatan mancing ikan ini, karena memiliki keasyikan tersendiri bagi para pemancing.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan mas tinggal pakai

Ikan mas merupakan salah satu ikan yang banyak digemari oleh masyarakat Tanah Air karena ikan jenis ini banyak sekali protein yang sangat baik untuk perkembangan tubuh. Dengan mengkonsumsi ikan mas setiap saat akan membuat metabolisme tubuh berjalan dengan baik sekaligus memenuhi kebutuhan gizi kita. Namun ikan mas ini dikenal gampang-gampang susah untuk dipancing terlebih ikan mas subang, dibutuhkan beberapa hal agar bisa mendapatkan ikan ini dengan jumlah yang sesuai dengan yang diharapkan.

Salah satu faktor penunjang keberhasilan pemancing di dalam kegiatannya ialah umpan. Umpan memang menjadi faktor terpenting dalam memancing selain rezeki dan nasib dari pemancing tersebut. Ada banyak berbagai macam jenis umpan ikan mas subang yang bisa anda gunakan salah satunya ialah umpan racikan. Seperti berikut akan kami berikan resep racikan umpan dan cara penyajiannya yang bisa anda tiru dirumah.

Umpan Jitu Khusus Ikan Mas Subang :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus

Essen Oplosan Khusus Ikan Mas Subang Kualitas Mantap By Master Essen

Essen Khusus Ikan Mas Subang
Essen Khusus Ikan Mas adalah salah satu varian essen oplosan murni dari produk Master Essen, dimana produk ini merupakan salah satu essen oplosan dengan kualitas mantap dan terbaik yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang aman dan tentunya disukai oleh ikan sehingga tercipta produk essen premium oplosan murni yang sudah siap pakai.

Master Essen hadir sebagai solusi umpan jitu ikan mas subang anda jauh lebih baik dengan aroma khasnya. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen sendiri berdominan wangi yang pekat dan tahan lama berada di dalam air, yang berperan penting untuk memikat dan menarik perhatian ikan agar lebih cepat mendekat lalu dengan rakusnya melahap umpan.

Essence Master ini yaitu salah satu produk unggulan kami yang dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih mantap disambar oleh ikan, karena aroma didalamnya terkandung 80% protein yang bisa merangsang nafsu makan ikan semakin bertambah. Oleh karena itu kini Master Essen menjadi senjata andalanya para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air sebagai suatu bahan atau penambah aroma alami yang ampuh dan jitu dalam menaklukan ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Khusus Ikan Mas Subang ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Kuning : Kemal Hermanto : Jl.Gatot Subroto No.07 Rt.02/08, Kel. Sumurpanggang, Kec. Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah 52141 : 082.322.970.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas SubangEssen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas Subang

Essen Khusus Ikan Mas Subang
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: