Jumat, 20 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Hallo sahabat mania, salam strike! Artikel kali ini akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari yang paling jitu serta telah banyak dipakai oleh para pemancing handal. Untuk info lebih lanjut simak selengkapnya dibawah ini!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari
Ikan mas ialah satu diantara banyak jenis ikan terpopuler di kalangan pemancing yang hidup di perairan tawar. Ikan ini dapat kita jumpai di berbagai lokasi seperti sungai, danau, rawa-rawa hingga kolam pemancingan. Ikan mas termasuk salah satu ikan yang rakus dan bersifat omnivora alias pemakan segala yang memakan binatang dan tumbuhan. Selain itu, ikan mas juga seringkali menyambar umpan-umpan para pemancing.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan mas tinggal pakai

Hal yang membuat bahagia salah satunya yaitu memancing, terutama jika kita berhasil mendapatkan ikan target sesuai dengan yang diharapkan antara lain seperti ikan mas. Namun jika ingin mendapatkan ikan mas kita membutuhkan strategi khusus dan trik-trik yang bagus terlebih lagi dalam hal umpan, karena umpan menjadi faktor utama keberhasilan memancing.

Memancing ikan mas terbilang cukup sulit, selain umpan jitu menjadi faktor utama juga keberuntungan dari si pemancing tersebut pun turut ikut campur salam kegiatan yang satu ini. Maka dari itu, untuk menyiasati permasalah ini kami akan berikan tips tentang umpan jitu ikan mas subang siang hari paling jitu yang bisa anda coba dan praktekan. Berikut selengkapnya

Resep Rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Subang Siang Hari :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Oplosan Master Ikan Mas Subang Siang Hari Rekomendasi Para Pemancing Handal!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari
Master Essen Ikan Mas merupakan produk essen oplosan murni siap pakai unggulan kami yang sudah teruji sangat ampuh dan jitu dalam hal menaklukan berbagai macam jenis ikan mas, diantaranya ialah ikan mas subang ini. Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti halnya mengandung 80% protein didalamnya sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi mampu meningkatkan performa umpan sekaligus membantu menambah rating strike para pemancing.

Penggunaan Master Essen ini memang berperan penting di dalam umpan yang bisa menarik perhatian ikan agar lebih terpikat kepada umpan yang kita berikan, karena Master Essen memiliki aroma cukup khas yang berdominan wangi yang sangat disukai oleh ikan sehingga sangat efektif merangsang nafsu makan ikan dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Bagi para pemula mancing yang masih kebingungan mencari solusi umpan jitu ikan mas, kini sudah hadir produk essen oplosan murni dengan kualitas terbaik yakni MASTER ESSEN. Dan yang paling istimewanya lagi Master Essen terbebas dari zat-zat kimia berbahaya, jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman apabila kita konsumsi. Sudah banyak yang menggunakan essen dari kami ini karena memang keampuhannya sudah terbukti mantap oleh para pemancing handal, kini Master Essen sudah menjadi senjata andalannya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Merah : Hadi Satria : Jl.Sudimoro No.10 Rt.01/03, Kel. Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142 : 082.212.007.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Siang HariEssen Ikan Mas Subang Khusus Siang Hari
 Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: