Kamis, 19 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Selamat datang di salah satu situs resmi kami yang akan selalu menghadirkan berbagai informasi terbaru seputar dunia mancing. Sebelumnya terimakasih bagi sobat Master Essen Ikan yang senantiasa selalu berkunjung ke Website kami. Dikesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari yang paling ampuh dan jitu serta telah banyak digunakan oleh para angler handal di berbagai daerah di Tanah Air.

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam HariMemancing pada malam hari memang bukan suatu hal yang aneh bahkan menjadi hal yang lumrah dan banyak diminati oleh sebagian besar pemancing. Mungkin karena alesan kalau mancing dikala siang hari tidak ada waktu karena sibuk dengan rutinitas sehari-hari, selain itu memiliki kesulitan tersendiri yang membuat para pemancing tertantang agar lebih memperhatikan trik dan strategi yang bagus serta pemilihan umpan yang tepat dan benar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian Yang Cocok Siang Malam

Ikan subang ini memang telah banyak dikenal oleh masyarakat terutama dikalangan para pemancing, karena ikan jenis ini memang salah satu ikan air tawar konsumsi yang mempunyai rasa daging yang lezat dan gurih serta mengandung protein tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Maka dari itu banyak orang yang mengenal dengan ikan ini sebagai salah satu ikan konsumsi paling favorit di semua kalangan.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Subang Malam Hari Paling Jitu :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Oplosan Master Essen Untuk Umpan Ikan Mas Subang Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari
Master Essence merupakan produk unggulan essen oplosan yang memiliki kualitas terbaik yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti halnya perpaduan antara esktrak hewani dengan ekstrak buah sehingga mengasilkan essen dengan aroma dominan wangi yang khas tentunya sangat disukai oleh ikan, terutama ikan mas.

Essen oplosan ikan mas dari produk Master Essence memang sudah teruji coba oleh para pemancing handal dan memang hasilnya terbukti ampuh bisa memberikan performa dan kualitas umpan menjadi lebih baik dan mantap. Dengan aroma khasnya yang pekat dan tahan lama ini sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya berperan penting di dalam umpan yang akan membantu memaksimalkan umpan yang biasa menjadi luar biasa, hal ini sudah dipercaya oleh para pemancing yang telah membuktikannya sendiri keampuhan dan juga khasiat dari Master Essen yang bisa menambah rating strike para pemancing dan mendapatkan hasil yang tentunya memuaskan.

Sudah banyak yang menggunakan essen oplosan dari kami terutama produk Master Essen, karena salah satu produk andalan kami ini terbebas dari zar-zat kimia berbahaya jadi sangat aman untuk digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan mas anda. Maka dari itu Master Essen hadir sebagai solusi umpan mancing anda agar lebih berkualitas. Selain itu meski umpan menggunakan Master Essen namun ikan hasil tangkapannya masih tetap aman untuk dikonsumsi, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Kuning : Ruslan Effendi : Jl.Letnan Karjono No.20 Rt.06/07, Kel. Parakancanggah, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53412 : 081.421.549.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam HariEssen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari

Essen Ikan Mas Subang Khusus Malam Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: