Senin, 07 Oktober 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Selamat berjumpa kembali di situs kami Master Essen Ikan. Kali ini kami akan memberikan informasi yang bagus untuk anda yakni mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang. Semoga dengan artikel yang satu ini bisa bermanfaat. Silahkan simak sampai tuntas dibawah ini, salam strike!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang
Ikan mas termasuk salah satu jenis ikan paling populer yang hidup di air tawar. Ikan ini berhabitat di berbagai lokasi seperti sungai, danau, rawa dll. Ikan mas tergolong ikan yang banyak sekali dibudidayakan oleh masyarakat karena memang ikan mas bisa memberikan keuntungan yang besar. Selain itu ikan mas juga adalah ikan konsumsi yang banyak digemari di semua kalangan, citarasa dagingnya yang gurih dan lezat serta mengandung gizi cukup tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Empang

Bicara tentang ikan mas, ikan jenis ini banyak dijadikan sebagai target oleh para pemancing. Mengingat bahwa ikan mas memiliki sensasi tersendiri pada saat strike yang mampu memberikan perlawanan yang cukup kuat. Maka tak heran ikan mas selalu dijadikan sebagai incaran utama para angler dalam kegiatannya, baik di alam maupun dikolam buatan seperti empang.

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan tentunya kita harus mempunyai umpan jitu khusus ikan mas. Memancing memang tak terlepas dari yang namanya umpan, karena umpan menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan memancing. Maka dari itu kita harus memperhatikan umpan apa yang harus digunakan agar tepat. Anda tidak usah khawatir, anda bisa menggunakan umpan racikan seperti berikut yang akan kami berikan kepada anda semua. Semoga bisa membantu.

Resep Jitu Umpan Ikan Mas Subang Di Empang :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essence, Ikan Mas Subang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang
Master Essen merupakan produk essen oplosan terbaik kualitas lebih mantap dibanding dengan essen lain yang dimana terbuat dari bahan - bahan terpilih berkualitas tinggi yang pastinya aman sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan yang sudah terbukti ampuh mampu menaklukan ikan target secara singkat dengan aroma khasnya.

Aroma khas dominan wangi yang dimiliki oleh Master Essen ini begitu kuat dan lebih tahan lama yang berperan penting di dalam umpan untuk lebih menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan, dengan demikian ikan dapat dengan cepat mendekat lalu dengan lahapnya menyambar umpan. Sudah banyak yang menggunakan essen oplosan dari kami, karena sudah teruji oleh para juara mancing dan hasilnya memang sangat memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Mantap dipakai siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Kuning dan Merah : Erlan Syahputra : Jl.Kutambaru No.29 Rt.06/10, Kel. Simpang Empat, Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara, Aceh 24677 : 081.312.947.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di EmpangEssen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Subang Khusus Di Empang
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: