Selasa, 08 Oktober 2019

Umpan Khusus Ikan Patin

Salam mata pancing! seperti biasa kami akan selalu hadir dengan membagikan berbagai macam informasi terhangat seputar dunia memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Khusus Ikan Patin. Simak terus infonya dibawah ini yang sayang jika anda lewatkan!

Umpan Khusus Ikan Patin
Ikan patin yaitu salah satu ikan air tawar jenis konsumsi yang kaya akan protein dan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Tak heran ikan patin termasuk salah satu ikan air tawar konsumsi paling populer di semua masyarkat. Ikan yang dikenal menyukai periaran liar ini hidup dengan baik di berbagai tempat seperti danau, sungai dan rawa - rawa.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Mengingat bahwa ikan patin ini tergolong ke dalam keluarga Catfish atau ikan berkumis, karakter dan juga kebiasaannya pun sama halnya dengan ikan lele. Ikan patin cenderung aktif di malam hari atau nokturnal, memiliki sifat rakus serta pemakan segala alias omnivora. Tak heran jika postur tubuh ikan patin yang ada di alam liar berukuran besar-besar.

Banyak para pencinta mancing yang ketagihan akan perlawanan dari ikan patin ini, karena memang begitu kuat dan memicu adrenalin yang bisa memberikan sensasi tersendiri kepada para pemancing. Untuk bisa menaikan ikan primadona ini ke daratan kita harus mempunyai trik yang bagus baik itu di alam terbuka maupun di kolam buatan. Yang pastinya kita mesti memiliki umpan jitu yang tepat sesuai dengan kesukaan ikan yang ditargetkan. Dan untuk kali ini kami akan memberikan resep umpan ikan patin yang paling ampuh yang bisa anda coba.

Racikan Jitu Umpan Ikan Patin Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Khusus Ikan Patin Paling Jitu Dari Master Umpan

Umpan Khusus Ikan Patin
Master Umpan Ikan Patin merupakan salah satu produk unggulan kami dengan kualitas premium, yang terbuat dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Kualitas yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Patin sendiri sudah teruji oleh para pemancing yakni bisa membantu menambah rating strike sekaligus hasil tangkapan yang didapat sesuai dengan yang diharapkan tentunya.

Umpan master ikan patin ini hadir sebagai solusi umpan jitu buat anda yang gemar menargetkan ikan patin di dalam kegiatan memancingnya, entah itu di alam terbuka maupun di kolam buatan sekalipun. Master umpan ikan patin memiliki aroma cukup khas yang sangat disukai oleh ikan patin sehingga efektif menarik perhatian ikan dan merangsang nafsu makan, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Khusus Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs : Aldi Syahrizal : Jl.Aroengbinang No.19 Rt.07/05, Kel. Kawedusan, Kec. Kebumen, Kab. Kebumen, Jawa Tengah 54351 : 082.312.702.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Khusus Ikan Patin

Umpan Khusus Ikan Patin
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: