Jumat, 11 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama

Selamat datang dan salam mancing mania mantap! Berjumpa kembali bersama kami yang tak pernah bosan memberikan informasi-informasi terupdate seputar memancing. Nah, edisi kali ini kami akan membagikan artikel terbaru yang mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Galatama super jitu. Baiklah simak sampai habis ya!

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama
Ikan patin ialah termasuk salah satu dari sekian banyak jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan pemancing galatama. Mengingat bahwa tarikan ikan patin ini begitu kuat serta memicu adrenalin dipercaya para pemancing tidak kalah erunya dengan ikan bawal maupun mas.

Baca Juga :Essen Oplosan Untuk Ikan Patin Galatama

Mancing galatama ikan patin menjadi suatu kegiatan yang banyak digemari khususnya para pencinta mancing, hal tersebut bahwa banyak yang ingin menikmati sensasi strike yang diberikan ikan patin yang cukup dahsyat. Selain itu mengikuti ajang lomba mancing yang satu ini ternyata memiliki keseruan tersendiri, karena disini mental kita akan diuji selain kesabaran dan juga keberuntungan.

Untuk memancing ikan patin di dalam arena galatama pastinya memerlukan beberapa hal yang menjadi faktor penunjang suksesnya dalam kegiatan tersebut, diantaranya ialah umpan. Nah, kami akan berikan resep dan cara pembuatan umpan jitu ikan patin galatama yang mungkin bisa anda coba sendiri dirumah.

Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Galatama, Bahan - Bahannya :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Master Ikan Patin Galatama Super Jitu

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama
Master Umpan adalah salah satu produk unggulan kami yakni umpan pelet serbuk yang mengandung bahan - bahan alami pilihan terbaik kesukaan ikan. Umpan ini dibuat dan diracik secara khusus oleh ahlinya sehingga menghasilkan produk umpan dengan kualitas premium yang sudah dipercaya akan keampuhannya yaitu dapat menaklukan ikan target.

Sudah banyak yang menggunakan umpan dari kami, terutama dari produk Master Umpan. Mereka sudah membuktikannya sendiri akan khasiat yang terkandung didalamnya yang bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing menjadi lebih mantap dan gacor. Ada beberapa varian umpan unggulan salah satunya Master Umpan Ikan Patin, yang dikhususkan untuk mancing ikan patin bagi anda yang gemar memancing ikan patin baik dalam ajang perlombaan maupun di alam terbuka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 5 Pcs : Abdul Afwan : Jl.Raya Bogor No.09 Rt.02/10, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916 : 081.121.867.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: