Sabtu, 12 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan

Kabar bagus bagi kalian para penghobi mancing ikan patin, karena dikesempatan kali ini artikel kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Indukan. Mari simak sama-sama infonya dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantap !!!

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan
Memancing ikan patin indukan atau ikan patin induk dikenal cukup sulit dibanding ikan patin rame. Karena ikan patin indukan seringkali kalah gesit dalam menyambar umpan dengan ikan patin rame yang memang gerakannya cukup lincah. Selain itu ikan patin induk cenderung suka berdiam diri di dasar perairan baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Baca Juga : Essen Oplosan Untuk Ikan Patin Indukan

Bicara soal indukan ikan patin, jenis ikan yang satu ini banyak sekali diincar oleh para pemancing karena memiliki sensasi tersendiri. Disamping itu mengandung protein dan gizi serta citarasa dagingnya pun cukup lezat dan gurih sehingga ikan patin menjadi salah satu ikan konsumsi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sudah tentu untuk memancing ikan patin induk dibutuhkan strategi dan trik yang bagus serta memiliki umpan jitu yang tepat. Dengan begitu kemungkinan besar kita dapat mendapatkan ikan target, namun kembali lagi pada nasib dan keberuntungan pemancing itu sendiri. Sebagai solusinya, kami akan berikan resep rahasia umpan jitu ikan patin yang bisa anda coba.

Racikan Ampuh Umpan Ikan Patin Indukan, bahan - bahannya yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan Paling Jitu Menggunakan Master Umpan!

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan
Master Umpan Ikan Patin, merupakan salah satu brand umpan pelet kualitas terbaik dimana umpan ini dibuat secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa dengan menggunakan bahan - bahan alami berkualitas tinggi yang tentunya aman dan disukai oleh ikan patin.

Umpan master ikan patin hadir sebagai solusi buat anda khususnya para pencinta mancing ikan patin dengan target indukan yang masih kebingungan mencari umpan jitu untuk menaklukan ikan patin jenis induk. Dan kini sudah hadir umpan khusus ikan patin dari produk Master Umpan yang telah teruji dan terbuktikan oleh para juara mancing di Tanah Air.

Master Umpan Ikan Patin ini termasuk umpan pelet siap pakai yang berbentuk serbuk halus kering yang memiliki aroma khas kesukaan ikan patin sangat kuat dan menyengat yang mampu menarik perhatian ikan. Selain itu di dalamnya terkandung 80% protein yang efektif membantu meningkatkan nafsu makan ikan, sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Indukan ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs : Jeni Firmansyah : Jl.Sarirogo No.473 Rt.07/03, Kel. Sari Rogo, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61251 : 082.322.649.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan

Umpan Ikan Patin Khusus Indukan
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: